CPOP  

G.E.M. Gantinya Namanya Jadi Gloria untuk Album Barunya ‘Revelation’

gem revelation comebcak
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Belum lama ini, penyanyi asal Hong Kong ‘G.E.M.’ mendadak mengganti nama akun medsos Weibonya menjadi Gloria yang mengejutkan banyak netizen.

Para netizen mulai mendiskusikan apakah penyanyi cantik itu mengganti nama panggungnya padahal telah memiliki popularitas yang tinggi.

Namun setelah mengganti nama akunnya, ia merilis promosi dari album barunya yang berjudul “Revelation”.

Dalam trailer perdana album barunya, G.E.M. memperkenalkan diri sebagai Gloria, seorang gadis cantik yang lahir dari surga.

“Saya Gloria. Pertama kali saya mendengar ungkapan “tidak ada rasa takut dalam cinta” adalah pada hari ulang tahun saya yang ke-20.

Dua hari sebelum ulang tahun itu, Saya baru saja mengalami perpisahan yang menyayat hati ketika saya bertemu dengan orang asing yang berdoa bagi saya dan mengucapkan enam kata sederhana kepada saya yang langsung membuat saya menangis.

Dalam sekejap mata, sepuluh tahun telah berlalu. Saya telah melalui banyak hal, dan dunia telah banyak berubah.

Dalam lingkungan ini di mana suasana sosial telah menjadi tertekan dan tertekan di seluruh dunia.

Sekali lagi, saya ingat ungkapan ‘tidak ada rasa takut dalam cinta’.

Masalah-masalah yang muncul di benak saya selama sepuluh tahun terakhir secara bertahap terungkap dalam jiwa,” tulisnya tentang siapa itu Gloria.

Warner Music juga telah mengumumkan perilisan bersama album baru ini melalui akun Instagram mereka.

Dalam trailer, Gloria mengatakan bahwa surga selalu berwarna-warni dan di tempat itu, orang dapat melihat siapa pun yang diinginkan kapan saja.

Trailer menampilkan penyanyi cantik itu dalam gaya trendi dan secara mengejutkan terdapat kemunculan Ouyang Nana di sana.

https://www.youtube.com/watch?v=-Dprdaf_dJY

Follow Kami Juga di: