Gadis Bernama Elaine Ini Diduga Jadi Korban Kris Wu, Begini Pesannya di Medsos!

  • Bagikan
elaine kris wu

Overseasidol.comPada tanggal 31 Juli, Kepolisian Beijing melaporkan bahwa Kris Wu Yifan telah ditahan secara kriminal oleh Biro Keamanan Umum Chaoyang sesuai dengan hukum atas dugaan pemerkosaan.

Pada hari ini (01/08), seorang netizen mengabarkan bahwa gadis dengan nama pengguna “Yi Tian Elaine” di Weibo menuliskan status yang diduga menanggapi penahanan Wu Yifan.

“Laki-lakiku di penjara. Ingatlah untuk menjadi orang baik di kehidupan selanjutnya. Gadis-gadis yang terluka mulai lagi. Orang-orang jahat telah ditahan dan akan menerima sanksi hukum,” tulisnya.

Namuan postingannya di Weibo tersebut telah dihapus beberapa saat setelah viral di internet.

Setelah itu, dia membuat status kembali, “Saya tidak sedih, saya juga tidak dapat menggambarkan suasana hati saya saat ini, tetapi saya pasti tidak ingin mengalaminya lagi,”.

Hal ini menjadi sorotan netizen dan menduga bahwa ia termasuk salah satu korban Kris yang diisukan suka nge-goshting para gadis.

Sebelum ini, Yitian telah merilis catatan obrolan dengan Wu Yifan yang mengonfirmasi bahwa dia bersama artis ganteng itu dari April hingga Oktober 2020.

Dari rekaman obrolan yang diekspos oleh Yitian Elaine, kterlihat bahwa keduanya pernah saling menelepon.

Wu Yifan juga memintanya untuk bertemu saat syuting program di Shenzhen pada akhir Juni.

  • Bagikan