Gagal Bawa AKB48 ke NHK Kouhaku Utagassen 2021, Mukaichi Mion Minta Maaf

  • Bagikan
Mukaichi Mion AKB48
Photo: Facebook

Overseasidol.com – Program acara akhir tahun yaitu ‘NHK Kouhaku Utagassen’ merupakan program yang sangat di nantikan oleh para penyanyi, grup serta selebriti Jepang.

Pasalnya hanya yang berpengaruh dalam setahun ini yang dapat di undang dan ada fakta menyedihkan dari idol grup AKB48.

Sebagai idol grup yang telah berdiri sejak tahun 2005 silam, AKB48 telah menjadi idola nasional bahkan internasional, sejak nama AKB48 naik grup tersebut selalu di undang untuk tampil di program NHK Kouhaku Utagassen, namun kali ini AKB48 tidak terpilih dalam program tersebut dan menjadi kali kedua AKB48 gagal tampil di program tersebut.

Mukaichi Mion selaku Soukantoku AKB48 group sangat menyesal dan meminta maaf kepada seluruh member serta penggemar karena belum bisa membawa AKB48 tampil di program tersebut.

Dalam akun twitter nya, Mion meminta maaf kepada seluruh member dan penggemar karena tidak bisa membawa AKB48 tampil dalam program NHK Kouhaku Utagassen 2021.

Berikut adalah postingan Mukaichi Mion di akun twitter nya :

“Aku tidak bisa membawa AKB48 berpartisipasi dalam Kouhaku Uta Gassen tahun ini lagi.

Setahun yang lalu, diriku telah bekerja dengan mengingat sebuah kata dari Yukirin (Kashiwagi Yuki) yang mengakatakan ‘Mari kita lakukan yang terbaik tahun depan, sejauh kita dapat mengatakan bahwa kita benar-benar kecewa’.

Jadi mohon biarkan aku memberitahu kalian.

Aku sunggh menyesal!

Dengan keadaan AKB48 saat ini, belum mampu untuk sampai ke tahap itu, aku berjanji akan melakukan yang terbaik tahun depan dengan tujuan yang sangat besar dihatiku”.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan