Ganti Warna Rambut, Visual Lelush melelehkan Hati Netizen

  • Bagikan
Eyda2YkU8AMeiUI

Overseasidol.com— Trainee asing Chuang 2021 Lelush atau yang bernama asli Vladisav Ivanov tidak hentinya menjadi buah bibir Netizen China di media sosial Weibo, bahkan tindakan kecilnya kerap menjadi Trending Topic tiap hari.

Meski sering mengatakan ingin keluar kompetisi nyatanya Lelush adalah Trainee yang sering bekerja keras agar tampil baik tidak mengecewakan rekan grup atau orang yang mendukungnya.

Bukan hanya pekerja keras, Lelush juga merupakan orang yang sopan dan memiliki sikap yang baik dibalik sifat introvert yang dimiliki.

Meski beberapa waktu lalu tersiar kabar Lelush kerap menggoda perempuan karena mengikuti banyak akun Weibo perempuan cantik, faktanya kabar tersebut terbantah saat sesi wawancara santai dengan media yang di tayangkan di Episode 5 Chuang 2021.

Lelush ternyata penjual Make Up dan Skin Care Online, dia sengaja follow akun perempuan cantik dan terkenal untuk menjual dagangannya dengan harapan mendapat promo sebagai umpan balik untuk menambah pembeli.

Memiliki perilaku yang baik sebagai nilai lebih, Lelush kini justru menjadi perbincangan hangat dikalangan Netizen Internasional di media Twitter karena Visualnya.

Baru – baru ini beberapa Trainee Chuang mengubah warna rambut mereka untuk penampilan ke tiga termasuk Lelush, dengan warna abu – abu Lelush tampak seperi pangeran negeri dongeng.

Hal ini menimbulkan komentar beragam seperti ;

– Mencoba menahan diri untuk tidak vote

– Dia seperti vampire aku ingin di gigit

– Jika kau semakin tampan Netizen China tak akan membiarkanmu pulang

  • Bagikan