Pernah Ngaku Lajang, Gao Jialang Eks CHUANG 2019 Umumkan Telah Berkencan

  • Bagikan

Overseasidol.com — Gao Jialang atau yang dikenal sebagai J.G personel boy grup CROSS GENE menghebohkan netizen usai mengungkap bahwa dirinya telah berkencan.

Pada tanggal 27 Januari, Jialang secara resmi mengumumkan kencannya dengan seorang wanita dan mengatakan, “Penampilanmu membuatku dari seorang anak yang cuek menjadi seorang pria dengan rasa tanggung jawab,”.

“Pada saat itu, duniaku, selain musik, hanya ada dirimu. Musik telah banyak mengajariku, dan juga membawaku banyak orang yang mendukung dan mencintaiku. Itu juga membuatku memiliki keberanian untuk menghadapi jati diriku yang sebenarnya,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak peduli berapa banyak pasang surut karir yang dirinya alami, dia tidak ingin berpisah.

“Aku ingin melupakanmu, dan aku akan berpikir lagi,” ungkapnya lagi. Gao Jialang juga mengambil kesempatan untuk merilis lagu barunya ‘hongyi️’ yang merupakan nama pacarnya..

Sebelumnya, Gao Jialang telah berulang kali mengklaim bahwa dirinya masih lajang. Ia juga terungkap pernah dicurigai saat menjadi trainee di Korea memiliki anak dengan pacarnya.

“Musik telah menyaksikan cinta kita satu sama lain, dan tidak pernah berubah. Aku tahu apa artinya menjadi seorang artis, tetapi sebagai seorang pria, aku ingin memulainya kembali di usia 19 dan berlangsung selamanya,” ungkapnya.

  • Bagikan