Gao Liu Artis China Berbagi Pengalaman Gagal Operasi Plastik Hidung

  • Bagikan
gao liu

Overseasidol.com — Pada tanggal 2 Februari, aktris Gao Liufa berbicara perihal pengalaman praktik operasi plastik pada hidungnya.

Artis yang telah muncul film dan drama televisi seperti “How Far Is Tomorrow”, melakukan perawatan kecantikan medis dan mengubah bentuk hidungnya.

Ia mengatakan bahwa dia tidak hanya menjadi cantik setelah melakukan operasi tapi juga tubuhnya menunjukkan penolakan.

Ia mengungkap mengalami peradangan hingga nekrosis, dan menyebabkan dia kehilangan pekerjaannya karena hidungnya yang luka.

gao liu

Liufa mengungkap kehilangan gaji 400.000 yuan sekitar 800 juta rupiah karena hal celaka tersebut dan menghadapi pelanggaran tinggi kompensasi kontrak sebesar 2 juta yuan.

Setelah itu, dia mengetahui bahwa rumah sakit bedah plastik tersebut tidak memiliki kualifikasi untuk operasi kecantikan.

“Saya harus berdiri dan mengingatkan semua gadis yang mencintai kecantikan di dunia. Jangan percaya pada beberapa organisasi yang tidak memiliki kualifikasi klinik,” ungkapnya.

“Saya tidak menyangka 4 jam (operasi) ini menjadi awal dari mimpi buruk. Hidung saya menjadi iritasi dan kesemutan setelah tulang rawan kosta alogenik ditanamkan, dan reaksi penolakan menyebabkan infeksi hidung berulang,” jelasnya lebih lanjut.

Lalu pada tanggal 1 November, rumah sakit memberi tahu saya bahwa saya takut akan infeksi dan akan memerlukan operasi kedua untuk mengeluarkan prostesis untuk menyelamatkan hidungnya.

“Dekan Wang dari Rumah Sakit Xi Shi Shiguang secara pribadi dan saya berjanji bahwa hidung akan sembuh, benar-benar pulih setelah mengeluarkan prostesis.

Untuk pekerjaannya, saya bisa syuting seperti biasa di bulan Desember. Dengan cara ini, Rumah Sakit Xi Shi melakukan dua operasi hidung pada saya hanya dalam 4 hari, tetapi situasinya tidak membaik setelah operasi.

Kulit ujung hidung dan kolumela menjadi lebih gelap dan menghitam hingga nekrotik. Saya merindukan yang terbaik Setelah waktu perawatan.

Pada tanggal 5 November, Rumah Sakit Xishi Shiguang akhirnya memutuskan untuk memindahkan saya ke Rumah Sakit Guangzhou Nanfang untuk perawatan,” jelasnya.

  • Bagikan