Gao Zhiting dan Wang Shen Bermusuhan Dalam Drama ‘Best Enemy’

  • Bagikan
best enemy
foto © iQIYI

Overseasidol.com — Gao Zhiting dan Chen Yao dipertemukan dalam sebuah drama menegangkan berjudul “Best Enemy / Suming Zhi Di (宿命之敌)”.

Drama ini menceritakan persahabatan sejati nan akrab bak saudara yang kemudian menempuh masa depan yang sangat berbeda satu sama lainnya.

Gao Zhiting memerankan tokoh Chen Kehai bersahabat dengan Fang Li yang diperankan oleh Wang Shen. Persahabatan mereka diuji usai keduanya menempuh jalan yang berbeda usai mengikuti sebuah misi.

Kisah ini dimulai pada tahun 1939, Biro Investigasi dan Statistik membentuk sebuah kelas pelatihan khusus dengan tujuan untuk melawan dinas rahasia No. 76 dari rezim Wang Jingwei.

Chen Kehai dan Fang Li bergabung dengan harapan melawan Jepang dan menyelamatkan negara China saat itu. Namun akhirnya mereka gagal dan terpisahkan.

Usai dua tahun tak bertemu, Chen Kehao menjadi bagian dari Partai Komunis dan kembali ke Shanghai. Ia mendapat misi untuk menyusup ke No. 76 yang saat itu dipimpin oleh Fang Li.

Chen Kehai yang kepribadiannya telah berubah secara dramatis dibandingkan dengan masa lalu, Fang Li berulang kali mencoba untuk mengujinya dan bahkan menempatkan seorang agen wanita di sisinya.

Chen Yao turut membintangi drama ini dengan berperan sebagai Shen Qiuping. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa serial ini memiliki alur bromance yang menarik untuk dinantikan.

Drama ini direncanakan akan tayang pada tahun ini di platform iQIYI tapi untuk tanggal pemutarannya belum diungkap.

  • Bagikan