C-SelebSkandal & Kontroversi

Gegara Gosip Kencan, Seleb Internet Cantik Ini Bertengkar dengan Penggemar Li Xian

1190
×

Gegara Gosip Kencan, Seleb Internet Cantik Ini Bertengkar dengan Penggemar Li Xian

Sebarkan artikel ini
Gegara Gosip Kencan, Seleb Internet Cantik Ini Bertengkar dengan Penggemar Li Xian
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 22 Agustus, beberapa media gosip mengabarkan bahwa selebriti internet bernama Xiao Xue bertengkar dengan penggemar Li Xian di media sosial.

Hal ini lantaran dipicu oleh dugaan penggemar aktor tampan itu bahwa Xiao Xue telah menerima hadiah dari Li Xian.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Para penggemar menemukan bahwa menurut slip dari kurir pengiriman, pengirim hadiah tersebut adalah Li Xian dan penerimanya adalah Xiao Xue.

Hal ini membuat banyak netizen menghela nafas manis, dan mereka berspekulasi apakah keduanya sudah mengonfirmasi hubungan mereka.

Namun beberapa netizen berpikir bahwa Xiao Xue sengaja membuat heboh dengan menggunakan Li Xian untuk meningkatkan popularitasnya.

Penggemar Li Xian yang terpancing emosinya tidak percaya Li Xian akan menyukai gadis seperti Xiao dan membuat komentar tak menyenangkan.

Salah satu fans bahkan berkata langsung kepada Xiao Xue di komentar, “Kamu pikir kamu ini siapa? Apakah kamu layak untuk Li Xian? Kamu hanyalah seorang selebriti Internet. Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk bersama saudara kita Xian?,”.

Menghadapi komentar tajam tersebut, Xiaoxue tidak memilih untuk diam atau menjelaskan, melainkan memilih untuk melawan.

Dia membalas salah satu komentar, “Apa pentingnya bagimu kalau aku bersama kakakmu saat ini? Apa hakmu untuk menilaiku? Seberapa baik kamu mengenalnya? Kamu hanya penggemar, kamu bahkan tidak tahu apa yang sebenarnya dia sukai. Gadis seperti apa. Apa menurutmu dia peduli dengan apa yang kamu pikirkan? Dia hanya peduli pada perasaanku padanya,”.

Pernyataan ini tidak diragukan lagi menambah bahan bakar ke dalam api dan membuat marah lebih banyak penggemar Li Xian.

Mereka semua menuduh Xiao Xue terlalu memanjakan diri sendiri dan berkhayal bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Li Xian.

Dengan cara ini, perang kata-kata yang sengit dimulai antara Xiao Xue dan penggemar Li Xian, kedua belah pihak menolak untuk menyerah dan saling menyerang.

Namun, hingga saat ini, Li Xian sendiri belum menanggapi rumor kencannya tersebut meski sudah didesak oleh para penggemar.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News