JPOP  

Gelar Audisi, Hinatazaka46 Tambah Kolom Akun Media Sosial Pada Formulir

Hinatazaka46
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Sejak kemarin, Hinatazaka46 mulai fokus untuk mencari calon idola masa depan yang siap mewujudkan mimpi mereka bersama-sama.

Audisi untuk mencari anggota generasi keempat telah dimulai dan menurut kabar telah banyak gadis-gadis muda yang mendaftar dan bersaing untuk menjadi anggota Hinatazaka46.

Menariknya, pada formulir pendaftaran yang digunakan oleh Hinatazaka46, mereka menambah kolom akun media sosial para calon dan mengharuskan untuk di isi dengan jujur.

Hal ini menjadi perbincangan para penggemar di forum diskusi dan mengaitkan dengan kejadian Nakanishi Aruno (Nogizaka46 5th Generation).

Terlihat ada tiga kolom akun media sosial yang harus diisi oleh calon anggota dan mewajibkan mereka untuk mengisi secara jujur.

Adanya kolom akun media sosial ini menambah keraguan para penggemar karena bisa saja ada calon anggota yang tidak mengisi atau akan mengisi dengan secara tidak benar.

Di dalam formulir, terlihat jelas hanya ada tiga media sosial yang harus di isi secara jujur oleh para calon anggota, yaitu Instagram, Tiktok dan Twitter dengan masing-masing 1 kolom isian.

275122732 2802231363411254 9049806382773417769 n

Menurut kabar yang beredar pihak Hinatazaka46 akan mengakses akun media sosial para calon anggota dan jika terbukti mereka mengisi dengan jujur maka mempunyai peluang masuk ke tahap berikutnya.

Pendaftaran anggota generasi keempat Hinatazaka46 telah dimulai pada kemarin (07/03) dan akan berakhir pada 4 April 2022 mendatang.

Para calon anggota dianjurkan untuk mengisi seluruh berkas dokumen yang akan diserahkan secara online dan selanjutkan akan ada seleksi untuk masuk ke tahap berikutnya.

Diharapkan dengan adanya kolom akun media sosial bisa memperbaiki kualitas para calon anggota dan bersiap untuk menghadapi dunia entertainment secara jujur dan penuh keseriusan.

sumber: Twitter/@AkiP_4648

IKUTI KAMI: