KPOP

Gelar Press Conference, Penggemar Dapat Mengetahui Sisi Lain dari Trainee Boys Planet

1379
×

Gelar Press Conference, Penggemar Dapat Mengetahui Sisi Lain dari Trainee Boys Planet

Sebarkan artikel ini
Boys Planet

Overseasidol.com – Program survival show “Boys Planet” kini siap memasuki episode 9 dan kini hanya menyisakan 28 trainee yang siap mempertaruhkan semuanya untuk satu mimpi yaitu DEBUT!

Baru-baru ini, pihak Boys Planet menggelar sebuah press conference bagi ke-28 trainee yang bertahan serta mendatangkan beberapa media ternama di Korea Selatan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dari 28 trainee yang bertahan, mereka di bagi menjadi 5 grup dan 5 sesi dimana dalam sesi tersebut mereka mendapatkan berbagai pertanyaan terkait kehidupan mereka di Boys Planet serta mimpi mereka di masa depan.

Foto-foto press conference Boys Planet 2023 telah tersebar luas di media massa dan penggemar dapat menemukan idola mereka ketika menghadiri acara tersebut.

Banyak sekali dukungan serta semangat yang diberikan oleh penggemar, mereka pun menunjukkan banyak cinta kepada seluruh trainee Boys Planet hingga mereka pun merasakan kehadiran star creator merupakan hal terpenting dalam perjalanan di Boys Planet.

Berikut adalah pembagian 28 trainee ke dalam 5 grup saat press conference berlangsung:

  • Group 1: Kim tae-rae, Park Han-bin, Seok Matthew, Sung Han-bin, Na Kadem, Keita
  • Group 2: Ricky, Kim Ji-woong, Lee Jeong-hyeon, Jay, Han Yu-jin
  • Group 3: Kim Gyu-vin, Park Gun-wook, Yoo Seung-eon, Yoon Jong-woo, Takuto, Hiroto
  • Group 4: Haruto, Ollie, Zhang Hao, Wang ZiHao, Kum Jun-hyeon
  • Group 5: Seo Won, Lee Seung-hwan, Lee Hoe-taek, Zhang ShuaiBo, Cha Woong-ki, Chen Kuan-jui

Setelah menggelar press conference, seluruh trainee Boys Planet pun melakukan sesi photo bersama berbagai media massa yang menghadiri acara tersebut.

Penggemar pun banyak yang berterima kasih kepada MNET yang telah menggelar acara tersebut sehingga mereka dapat mengetahui sisi lain dari berbagai trainee.

Seluruh trainee Boys Planet serta seluruh pihak yang hadir dalam acara press conference pun turut mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya yang telah mendukung, memberikan semangat serta cinta mereka kepada semuanya.

Untuk kalian yang ingin mengetahui seluruh QnA pada acara press conference bisa kunjungi => Boys Planet INA (berbahasa Indonesia)

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News