CPOP

Gelar Sousenkyo, SNH48 Beri Kode akan Bikin Sister Group Global

1103
×

Gelar Sousenkyo, SNH48 Beri Kode akan Bikin Sister Group Global

Sebarkan artikel ini
Gelar Sousenkyo, SNH48 Beri Kode akan Bikin Sister Group Global
Foto via Weibo/SNH48.

OVERSEASIDOL.COM — SNH48 kembali akan menggelar acara pemilihan umum tahunan member terpopuler atau senbatsu sousenkyo pada 3 Agustus mendatang.

Dengan diikuti oleh lima grup, SNH48, BEJ48, GNZ48, CKG48, CGT48, acara ini akan berisi partisipasi lebih dari 200 anggota.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tentunya hadiah yang ditawarkan oleh manajemen tak main-main, mulai syuting MV ke luar negeri hingga EP eksklusif untuk sang pemenang.

Namun salah satu yang menjadi sorotan adalah tentang pembentukan grup global yang dihadiahkan kepada member sister grup.

Dalam hadiah itu tertulis, “Anggota GNZ48/BEJ48/CKG48/CGT48 yang memenangkan penghargaan kategori bintang tahunan (TOP7) dapat memilih apakah akan bertugas merangkap keanggotaan (kenin) atau pindah ke grup global sesuai dengan keinginan pribadi mereka,”.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, SNH48 berencana membentuk sister grup di luar negeri dalam jangka waktu sepuluh tahun.

Salah satunya negara tujuan grup global ini adalah Indonesia, selain itu ada Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Saat diumumkan di pemilu tahun lalu, grup cabang ini digadang adalah sister grup resmi dan akan memiliki teater eksklusif.

Jika hadiah pemilu tahun ini sudah ada tawaran grup global, lantas negara manakah yang akan dibangun sister grup lebih dulu ya?

@overseasidol Gelar Sousenkyo, SNH48 Beri Kode akan Bikin Sister Group Global #snh48 #gnz48 #bej48 #ckg48 #cgt48 #snh48group #jkt48 ♬ suara asli – OverseasIdol.com

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News