Girl Grup Debut Hasil ‘Girls Planet 999’ Dikabarkan Bakal Dikontrak 2,5 Tahun

  • Bagikan
mnet girls planet 999
foto via Twitter/_girlsplanet999

Overseasidol.com — Girls Planet 999 akhirnya resmi menampilkan para trainee atau gadis mereka lewat unggahan video terbarunya.

Acara ini merupakan proyek untuk membuat girl grup dengan peserta dari 3 negara besar Asia Timur yaitu Korea Selatan, China, dan Jepang.

Menurut laporan sebagian besar stasiun TV, kontrak untuk grup debut yang dibentuk melalui program tersebut adalah 2,5 tahun.

Agensi yang kemungkinan besar bertanggung jawab langsung atas grup debut tersebut adalah CJ ENM.

Sebelumnya, grup hasil acara survival Mnet seri “PRODUCE 101” dan “Idol School” dikelola oleh YMC Entertainment (I.O.I), Swing Entertainment (Wanna One, X1), dan Off The Record (IZ*ONE, fromis_9).

Namun, grup debut “Girls Planet 999” kemungkinan akan dibawahi langsung oleh agensi Wake One Entertainment, perusahaan dari CJ ENM.

Label tersebut baru didirikan oleh CJ ENM sendiri dan bakal menjadi perusahaan dari grup debut.

Dibandingkan dengan grup jebolan seri program survival Mnet lain, CJ ENM akan memiliki pengaruh yang lebih kuat dalam acara dan produksi rekaman.

Kontrak yang saat ini masih dibahas masih dalam pembicaraan yaitu 2,5 tahun sama seperti IZ*ONE, tetapi perbedaannya terletak pada kegiatan grup.

Untuk jangka waktu dua setengah tahun, kegiatan unit grup kemungkinan bisa melebihi kontrak tersebut.

Program ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus pukul 20:20 waktu Korea di Mnet, iQiyi, dan Abema.

  • Bagikan