Girls Planet 999 Umumkan Para Mentor, Ada Sunmi dan Tifanny Girls’ Generation

  • Bagikan
sunmi Tiffany girls generation

Overseasidol.com — Acara pencarian bakat membentuk girl grup terbaru Mnet “Girls Planet 999: The Girls Saga” telah memperkenalkan jajaran mentor mereka, termasuk dua veteran K-Pop.

“Girls Planet 999: The Girls Saga” secara resmi mengkonfirmasi bahwa Sunmi dan Tiffany dari Girls’ Generation adalah mentor  dari acara tersebut.

Sebagai dua anggota girl grup generasi kedua populer Korea Selatan, mereka akan dapat menggunakan pengalaman dan pengetahuan langsung mereka untuk mempromosikan perkembangan para trainee yang bercita-cita untuk debut sebagai idola.

Satu masalah penting yang disebutkan Sunmi adalah bahwa dia dan Tiffany memiliki gaya yang sangat berbeda dalam hal penampilan dan musik.

Namun, mereka percaya bahwa reaksi kimia yang dapat terbentuk di antara mereka akan mampu mengatasi perbedaan gaya.

Mentor dance untuk program yaitu Baek Gu Young yang telah menciptakan tarian untuk BoA, TVXQ, Taimin SHINee, Kai EXO.

Ada juga Jang Joo-hee, yang telah menciptakan tarian untuk Sunmi, Girls’ Generation Kim Taeyeon dan IZ*ONE.

Dalam hal musik vokal, pelatih vokal Lim Han Byul, yang juga dikenal sebagai ONESTAR, akan menjadi salah satu pengajar vokal dalam acara tersebut.

Dia telah membantu melatih banyak grup idola seperti EXO, NCT, Weki Meki dan banyak idola lainnya.Selain itu ada Cho Ah Young, yang telah bekerja dengan TWICE dan AB6IX.

Girls Planet 999 akan mulai mengudara pada bulan Agustus. Siap menantikannya?

  • Bagikan