Thai Drama

GMMTV Rilis Teaser dan Jadwal Tayang, Series ‘Cherry Magic 30’ Langsung Tending Topic

908
×

GMMTV Rilis Teaser dan Jadwal Tayang, Series ‘Cherry Magic 30’ Langsung Tending Topic

Sebarkan artikel ini
Cherry Magic 30 ยังซิง

Overseasidol.com – Pasangan aktor New Thitipoom dan Tay Tawan akhirnya akan kembali dengan membintangi sebuah series baru yang merupakan series adaptasi dari Jepang.

Series berjudul ‘Cherry Magic 30 ยังซิง ini merupakan series adaptasi dari series dengan judul yang sama dan berasal dari Jepang yang direncanakan akan segera tayang pada 9 Desember 2023 mendatang.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Meskipun hanya tinggal beberapa hari lagi, pihak GMMTV baru saja menayangkan teaser pada tanggal 27 September 2023 kemarin dan yang mengejutkan adalah Cherry Magic 30 ยังซิง berhasil menduduki posisi puncak di X.

Selain Tay Tawan dan New Thitipoom yang berperan sebagai pemeran utama, terdapat beberapa pemeran pendukung seperti Junior Panachai, Mark Jiruntanin, Janhae Ployshompoo dan Sing Harit.

Series Cherry Magic 30 ยังซิง ini menceritakan tentang seorang pemuda berusia 30 tahun bernama Ashi yang tiba-tiba memperoleh kemampuan ajaib untuk membaca pikiran orang lain hanya dengan menyentuh orang tersebut, suatu ketika Ashi menyentuh tubuh Karan yang merupakan rekan kerjanya, karena hal inilah Ashi akhirnya mengetahui jika Karan menyukai dirinya.

Rencananya, GMMTV akan segera merilis series ini pada tanggal 9 Desember 2023 dan akan ditayangkan di channel youtube GMMTV pada pukul 20.30 waktu setempat serta platform streaming online VIU pada pukul 22.30 waktu setempat.

sumber:

  • enthaisiast_id