GNZ48 Beri Peringatan Serius dan Copot Keanggotaan Resmi Xie Leilei

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Pada sore ini (30/12), Xie Leilei dijatuhi hukuman oleh manajemen grup idola GNZ48 usai ketahuan berpacaran dengan teman sekampusnya.

Melalui website resminya, GNZ48 mengeluarkan pernyataan dan memberikan hukuman kepada anggota terkait terhadap perilakunya.

Bacaan Lainnya

Berikut pernyataan resmi grup yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia!

Berpegang pada konsep budaya “Mimpi, Peluh, Usaha”, GNZ48 selalu mempertahankan citra yang cerah dan positif, dan telah berkomitmen untuk membangun grup idola wanita yang sehat, selalu berpikir ke depan, dan penuh semangat.

Tugas idola adalah membawa energi positif kepada semua orang dalam citra positif dan mempromosikan nilai-nilai yang benar.

Anggota GNZ48 Xie Leilei melanggar ketentuan yang relevan dari “Kode Etik Manajemen Anggota SNH48 GROUP” pada perilaku harian anggota, dan kesadaran idola yang lemah, sebagai peringatan negatif.

Setelah verifikasi dan diskusi, perusahaan memutuskan untuk menjatuhkan hukuman berikut pada Xie Leilei:

1. Memberi Xie Leilei peringatan serius.

2. Mulai sekarang, semua pengaturan kerja akan ditangguhkan kecuali untuk pekerjaan yang telah dijadwalkan.

3. Membatalkan keanggotaan resmi Xie Leilei di GNZ48.

Beberapa kemungkinan, Leilei akan masih tampil dalam konser SNH48 GROUP Request Time yang dijadwalkan pertengahan Januari nanti.

Pencopotan keanggotaan resmi mungkin menurunkan statusnya sebagai trainee kembali (disebut IDOLS Ft dalam manajemen SNH48).

Pada 29 Desember, penggemar mengungkap dugaan kencan Leilei dengan teman pria satu kampusnya. Keduanya dilaporkan mengenakan baju yang sama dalam waktu yang berbeda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *