Gong Jun Beri Pesan Ke Penggemar Fanatiknya Hingga Picu Kontroversi

  • Bagikan
simon gong
foto via Sohu Yule.

Overseasidol.com — Pada pagi hari tanggal 17 Maret, postingan Weibo Gong Jun menyebabkan diskusi panas di kalangan penggemarnya.

Aktor ganteng itu berkata kepada penggemar dalam super topik di Weibo, “Bicaralah yang sebenarnya, lakukan apa yang kamu bisa, dan kehidupan dirimu sendiri dan keluargamu adalah yang paling penting,”.

Namun gegara postingannya tersebut banyak penggemar fanatik pemain serial Word of Honor yang dapat melihat maksudnya.

Mereka mengatakan bahwa maksud dari idola mereka yaitu saat membeli produk yang diiklankan oleg Gong Jun sebisa mungkin tidak perlu membeli dan mementingkan kondisi ekonomi sendiri.

Banyak netizen juga menjadi ikut-ikutan masalah ini dan mengatakan bahwa orang harus mengonsumsi atau membeli barang dalam jumlah rasional atau wajar.

Seperti yang diktahui banyak penggemar di Tiongkok yang memborong semua produk ketika idola mereka menjadi ambassador atau pun juru bicara sebuah produk.

Tentunya hal tersebut akan membawa dampak bagi perekonomian penggemar sendiri jika hal tersebut dipaksakan terus menerus.

Banyak penggemar merujuk ke perilaku fans fanatik tersebut dan idola mereka meminta kewajaran saat membeli produk.

Kontroversi lain mengatakan bahwa aktor yang juga dikenal Simon Gong itu melarang penggemarnya untuk membeli produk yang ia iklankan.

Hal tersebut tentunya tidak sejalan dengan misi perusahaan menjadikan aktor tersebut sebagai brand ambassador yang tujuannya adalah membuat produk diborong habis penggemarnya.

  • Bagikan