Gong Jun Diminta Zhang Zhehan untuk Dukung Wu Yuheng di CHUANG 2021

  • Bagikan
gong jun dan wu yuheng
foto via Weibo dan hak cipta ELLE China.

Overseasidol.com — Dalam episode terbaru CHUANG 2021 semalam (10/04), Gong Jun diundang untuk menjadi bintang tamu spesial untuk penampilan publik ketiga trainee.

Gong Jun muncul dengan setelan kaos putih dan jas navy yang sangat ceria dan memberikan penilaiannya terhadap para trainee.

Dalam kemunculannya, Mentor Deng Chao bertanya terkait sebuah boy grup. Ia ditanya jika ia menjadi bagian dari grup pria, siapa yang paling dirinya ingin ajak bergabung.

Sontak aktor ganteng itu menjawab dengan yakin bahwa orang itu adalah Zhang Zhehan, lawan mainnya di drama “Word of Honor”.

Selain itu aktor yang juga dikenal dengan nama Inggris Simon Gong itu mengungkapkan bahwa Zhang Zhehan mengiriminya angpau sebelum tampil di CHUANG.

Zhang Zhehan meminta bantuan untuk menunjukkan dukungannya kepada salah satu trainee yaitu WuYuheng.

“Kemarin Zhang Laosi mengirimi saya angpau sedikit di WeChat. Saya perlu menunjukkan rasa cinta kepada Wu Yuheng! Saya harap kamu dapat terus bekerja keras!,” ungkapnya ke sang trainee tersebut.

Seperti yang diketahui, Wu Yuheng dan Zhang Zhehan merupakan artis yang berasal dari satu agensi, Prince Culture (普林赛斯).

  • Bagikan