Gosip Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu Berlanjut, Wanita Simpanan Disebut Pernah Hamil dan Minta Mobil

wang xiaofei zhang yingying dating scandal
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, paparazzi Taiwan mengungkap bahwa mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei telah berselingkuh dengan banyak gadis dalam pernikahannya.

Hal ini menyebabkan diskusi panas di kalangan para netizen terlebih Wang Sicong membocorkan percakapan obrolan antara Zhang Yingying dan mantan suami Barbie Hsu tersebut.

Sebelumnya nama Zhang Yingying diisukan menjadi wanita simpanan Xiofei karena beberapa kali terciduk mengenakan barang yang sama.

Dalam catatan obrolan tersebut, Zhang Yingying terlihat marah dan menegur pria itu karena mentransfer 80.000 yuan ke gadis lain.

Bukti transfer juga terungkap dan terjadi pada bulan Juni 2021 sebelum Wang dan Barbie Hsu bercerai.

Setelah itu, seorang netizen yang mengaku sebagai teman Yingying mengekspos percakapan Wang Xiaofei dan Zhang Yingying pada akhir September 2021.

Isi percakapan itu sangat mengejutkan di mana keduanya sedang mendiskusikan cara menangani anak mereka yang belum lahir.

Terlihat dari tangkapan layar obrolan bahwa Wang Xiaofei tidak ingin wanita itu segera melakukan aborsi dan terus membujuknya.

Zhang Yingying merasa bahwa pria itu tidak jelas sikapnya dan tidak senang atas kehamilannya serta bertekad untuk menggugurkannya.

“Kami ceroboh, dan pemikiranmu belum matang, dan sekarang jika kamu ngotot ingin punya anak, pernahkah terpikir untuk hamil?

Selama periode ini, saya harus berada di rumah sendiri untuk waktu yang lama.

Jika tidak ada lingkungan yang stabil, saya tidak akan merasa nyaman, saya akan pergi ke rumah sakit untuk menggugurkannya,”tulis Yingying dalam percakapan itu.

Kemudian ada kabar bahwa pada Oktober 2021, Zhang Yingying menjalani aborsi di Beijing United Family Hospital.

Netizen mengatakan bahwa pesan tersebut merupakan trik Zhang Yingying dengan menggunakan aborsi sebagai imbalan rumah dan mobil mewah.

Zhang Yingying melalui akun Weibonya merilis pernyataan terkait semua tuduhan tersebut.

“Semua komentar yang dibuat di Internet sebagai teman sekelas saya adalah rumor dan fitnah yang terang-terangan!

Saya sekarang telah mempercayakan tim pengacara untuk mengajukan gugatan terhadap pencipta artikel yang dikabarkan ini!,” tulisnya.

Follow Kami Juga di: