Grup Idola Jepang ‘BlooDye’ akan Rilis Debut Album ‘Future Wings’ Bulan Ini!

  • Bagikan
BlooDye japanese girl grup
foto hak cipta BlooDye.

Overseasidol.com — Pengisi suara populer di Jepang Kanako Takatsuki dan Karin Isobe berkolaborasi untuk membuat grup idola dengan nama “BlooDye”.

Nama girl grup tersebut diambil dari kata “Blood” yang berarti ‘darah’, bisa dipakai sebagai metaphor sumber kehidupan dan “Dye” atau yang berarti ‘pewarna’.

BlooDye dibentuk untuk mendukung anime berjudul “Vlad love” dimana produser mereka Kanako Takatsuki adalah salah satu dari tujuh karakter utama anime tersebut.

Pada 29 September 2021 mendatang, grup ini akan segera debut dengan merilis album debutnya yang bertajuk “Future Wings” di bawah label LDH Records.

BlooDye girl grup album debut
foto hak cipta BlooDye/LDH Records.

Dalam album pertama ini akan diisi oleh 13 lagu menarik. “Future Wings” ini sudah dimulai dengan lagu berjudul “Terrestrial Paradise” yang sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik dan ditutup oleh “Tsubasa”.

Beberapa lagu dari album debut ini juga sudah dirilis seperti “Hug me Hug you” dan “LOVE or
DIE”.

Album ini juga akan memiliki keunggulan dalam bentuk fisik dengan ilustrasi di CD-nya
yang memiliki dua versi.  Ilustrasi tersebut di desain oleh Keigo Inoue, seorang ilustrator ternama di Jepang.

Grup ini sudah dibentuk sejak Juni 2019 dan  sempat mengumumkan penghentian kegiatan
hingga proyek animasi baru pada tahun 2023.

Tracklist Album

Future Wings akan menampilkan beberapa lagu antara lain, “Terrestrial Paradise”, “Where you are” Feat. Little (Kick The Can Crew), “BlooDye Rock ‘nRoll, Broken Generation”, “ever dream”, “protest you”, “LOVE or DIE”, “Hug me Hug you”, “Let’s fall in love! (恋しちゃおう)”, “Snowy day”, “I’m not waiting (待ってないよ)”, “Forever”, “Somewhere on this earth (この地球の何処かで)”, dan “Tsubasa (ツバサ)”.

Detail Album

Album ini bakal dirilis dengan dibagi dalam kedua jenis yaitu dengan DVD atau tidak. Isi DVD dalam album tersebut adalah konser mereka bertajul “BlooDye LIVE TOUR 2021 FUTURE WINGS” yang digelar di Zepp Tokyo.

Trailer

Media Sosial (SNS)

  • Bagikan