Guan Xiaotong Tegaskan Dirinya Tidak Suka Rencana Perjalanannya Diungkap

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, seorang penggemar meminta Guan Xiaotong Studio untuk mengekspos rencana perjalanan sang artis lewat akun Weibonya.

Sang penggemar tersebut berharal manajemen dapat menunjukkan rencana perjalanan aktris cantik kekasih Luhan itu.

Pihak manajemen Guan Xiaotong pun merespon masalah ini dengan mengatakan, “Kami tidak memposting rencana perjalanan, terima kasih atas saran Anda,”.

Guan Xiaotong juga memposting di platform sosial merespon permintaan penggemar tersebut. Ia dengan tegas menolak dan mengaku tidak sukan bahwa rencana perjalanannya dibeberkan ke publik.

“Satu hari, apakah ada aturan bahwa saya harus mengirim jadwal perjalanan? Maaf, saya tidak suka diketahui apa yang saya lakukan setiap hari. Saya harus bekerja keras dan istirahat. Saya punya pengaturan dan mekanisme sendiri, dan saya tidak akan terganggu,” tulisnya.

Taka lama kemudian Xiaotong pun menghaous pernyataan tersebut dalam akunnya.

Klub penggemar Guan Xiaotong juga mengeluarkan pernyataan merespon hal ini. “Lingkaran hiburan pada awalnya adalah lingkaran yang beragam. Tidak ada kepura-puraan cinta, tapi ketulusan. Jarak terbaik antara penggemar dan idola: dia bersinar, tidak peduli seberapa cemerlang cahayanya, penggemar tidak menikmatinya secara spesial,” jelas fanclub tersebut.

  • Bagikan