-Iklan-
Thai Seleb

Hadir Dalam Kampanye, Mew Suppasit Ajak Masyarakat Segera Vaksin HPV

×

Hadir Dalam Kampanye, Mew Suppasit Ajak Masyarakat Segera Vaksin HPV

Sebarkan artikel ini
Mew Suppasit saat menghadiri kampanye vaksin HPV
Photo: nawacita.co

Overseasidol.com – Pada hari ini (18/01) aktor sekaligus CEO tampan asal Thailand yaitu Mew Suppasit hadir dalam sebuah kampanye untuk memberikan informasi akan pentingnya vaksin HPV.

Dalam kampanye tersebut, Mew Suppasit menjelaskan bahwa melakukan vaksin HPV sangat lah penting dan dirinya menghimbau agar masyarakat untuk segera suntik vaksin HPV.

Kegiatan yang dilakukan oleh Chulabhorn Royal Academy ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya vaksin HPV kepada masyarakt dengan tema ‘Love This Time! Don;t Let the ‘HPV’ virus sperad away’.

HPV atau biasa dikenal sebagai Human Papillomavirus merupakan sebuah infeksi yang terjadi di area permukaan kulit dan dapat menyebabkan kanker serviks.

Dengan adanya kampanye tentang vaksin HPV, diharapkan masyarakat baik perempuan maupun pria bisa segera sadar akan pentingnya vaksin tersebut.

Mew Suppasit yang hadir dalam kampanye itu menjelaskan bahwa dirinya juga tidak mengetahui ternyata pria bisa mendapatkan vakin HPV dan bertanya-tanya akan hal tersebut.

Diakhir acara, Mew Suppasit menyempatkan diri untuk melakukan perbincangan dengan para penggemar yang hadir dan Mew pun memutuskan untuk segera melakukan suntik vaksin HPV.

sumber: nawacita.co