Hamamatsu Riona Eks AKB48 akan Debut di Korea Bersama Posh Girls

  • Bagikan
E3hB7MYVUAEoD38

Overseasidol.com – Mengikuti jejak rekan nya di AKB48 Team 8, yaitu Honda Hitomi yang sudah dahuku debut di Korea Selatan, kini giliran Hamamatsu Riona yang akan segera memulai debut sebagai anggota Girl group Kpop bernama ‘Posh Girls’.

Hal ini terungkap dari akun twitter official Posh Girls (@POSHGIRLSOFFIC1) dan nampak salah seorang anggota yang tidak asing lagi bagi dunia Jpop, yaitu Hamamatsu Riona.

Sebelumnya, Riona merupakan salah satu mantan member AKB48 Team 8 yang bergabung sejak terbentuk nya Team 8 dan berasal dari Tokushima, namun pada tahun 2017 Riona memutuskan untuk graduate dari AKB48.

Riona sendiri pernah tinggal di Los Angeles, USA selama 10 tahun dan menjadi satu satu nya member AKB48 Team 8 yang pandai berbahasa inggris bahkan dirinya pernah memenangkan ajang Miss Sophia pada tahun 2017 silam.

Riona sendiri pernah merilis single solo pada tahun 2018 berjudul ‘Never Give Up!’ dan pada tahun 2020 berjudul ‘Tell Me Why’ dengan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Rencananya Riona akan debut di Korea Selatan dibawah naungan agensi No.1 Media Japan, yaitu sebuah agensi yang berada di dua negara yaitu Korea dan Jepang dan merupakan project kedua dari ZPOP yang sebelumnya telah mendebutkan Kawamura Mahiro (ex. Nogizaka46) sebagai perwakilan dari Jepang.

Riona akan debut sebagai anggota Girl Group ‘Posh Girls’ pada bulan Agustus 2021 mendatang dan belum diketahui tanggal resmi debutnya.

'Posh Girls' Official Logo & Name Tag Members
‘Posh Girls’ Official Logo & Name Tag Members

Selain Riona, akan ada YeJin, DoYeon, Jiln, JiWoo, Miyu, Niina & Tsumugi yang akan debut bersama Posh Girls.

Berikut adalah cuitan dari Riona mengenai debutnya di korea selatan sebagai anggota Girls Group ‘Posh Girls’ :

Hello everyone, this is RIONA from ‘POSHGIRLS. Finally, our POSHGIRLS will debut in August!

I can finally show you who I am.

Thank you so much for waiting.

I will work hard to repay everyone who has supported me so far!!

-Riona-

 

Apakah kalian siap menuggu debut Riona di Korea Selatan dan apakah Girls Group ini akan populer dan bisa mengalahkan kepopuleran ZPOP??

  • Bagikan