Tereleminasi, Han Peiquan Beri Salam Perpisahan ke CHUANG 2021

  • Bagikan

Overseasidol.com — Selebriti internet populer Han Peiquan akhirnya tersingkir dalam eliminasi tahap kedua acara pencarian bakat CHUANG  2021.

Dia mengunggah salam perpisahan panjang untuk berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan kepada mentor yang telah membantunya selama di program tersebut.

Maaf, semua Citizen Producer, saya masih gagal menyelamatkan mulut saya sampai akhir. Hingga saat ini, saya tidak dapat membayangkan bahwa perjalanan saya di CHUANG berakhir di sini. Saya juga tidak dapat membayangkan bahwa saya telah memulai hidup baru.

Bagian-bagian dari beberapa bulan terakhir ini seperti film di benak saya. dan berakhir pada saat itu juga. Apakah ini akhir saya? Tidak! Ini jelas bukan!

Dari “Han Meijuan” yang menggunakan layar vertikal ponsel hingga “Han Peiquan” hari ini dengan ‘layar horizontal’, dia telah berjalan di Internet selama 3 tahun.

Kapan pun saya memikirkan saya di musim panas di usia 19 tahun , Aku menangis dan tertawa, “Jelas bisa seperti itu sama seperti orang normal, tapi kenapa aku hanya bisa terlihat seperti ini?,”.

Nenek, ketika saya datang ke pertunjukan ini, saya ragu-ragu dengan segala cara yang mungkin. Kata-katamu saat itu, “Bukankah ini mimpimu? Pergilah cucu! Kamu adalah bintang besar! Kamu harus pergi!,”.

Pada saat itu, semua khawatir saya hilang! Dalam 10 tahun sejak saya mengejar impian saya, kami telah berjalan begitu banyak jalan dan sangat menderita bersama, tetapi hari ini, kami semua selamat!

Saya pasti akan menghasilkan banyak uang! Membawa kalian ke seluruh dunia! Biarkan orang-orang di seluruh dunia tahu betapa hebatnya nenek yang saya miliki!

Para Citizen Producer yang terhormat, ketika saya pertama kali datang ke acara ini, kalian pasti terkejut. Kalian mungkin memiliki pemikiran seperti ‘tukang pansos, ini mungkin perjalanan pulang pergi’, dll.

Tetapi saya seharusnya telah menghancurkan semua yang kalian prasangka kepada saya di awal. Sepertinya, saya bukan di tahap putaran pertama tapi saya ada di tahap eliminasi putaran kedua.

Jika kalian membandingkannya dengan cinta yang kalian dapatkan di sini, itu sepadan. Meskipun saya tidak tahu apakah ada yang benar-benar menyukai saya di program.

Saya memikirkan apakah orang-orang ini mendukung saya, apakah mereka masuk tepat waktu, apakah mereka memperhatikan saya, apakah mereka melakukan sesuatu di luar.

Tapi pada saat yang sama, saya tidak ingin siapa pun membayar impian saya. Sulit untuk disukai oleh orang lain, jadi saya menghargaimu.

Saya ingin menggunakan apa pun yang saya bisa untuk melindungi kalian dan menggunakan jalan yang telah saya tempuh untuk membimbing juga.

Kamu, biarlah era ini tidak lagi memiliki stereotip, dan setiap orang biasa pantas untuk dicintai! Tapi sejujurnya, sebelum saya datang ke sini, saya benar-benar ingin menaklukkan kalian dengan pesona dan suara panggungku!

Tapi hal yang paling menakutkan ada di sini! Yang kalian suka sebenarnya adalah ‘mulut’ saya.

Ia juga menyatakan dukungannya untuk para sahabatnya yang masih berlaga seperti Gang Wangxin dan Lelush yang berharap dapat debut di 11 besar nanti.

Di episode kemarin diumumkan bahwa Han Peiquan mendapatkan posisi ke-40 dan tak dapat melaju ke tahap berikutnya di 33 besar.

  • Bagikan