Han Peiquan CHUANG 2021 Ungkap Jadi Korban Bully Hingga Kerap Disebut Banci

  • Bagikan
han peiquan chuang

Overseasidol.com — Han Peiquan telah menerima perhatian sejak dia berpartisipasi dalam “CHUANG 2021”. Dalam wawancara dengan media GQ, trainee yang mengawali karir sebagai seleb internet itu mengungkap sisi sedihnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami kekerasan dan perundungan saat berada di sekolah.

seperti yang diketahui bahwa Han Peiquan lahir dengan bibir sumbing dan langit-langit mulut yang tidak sempurna dan telah menjalani banyak operasi.

Diketahui bahwa artis ganteng itu mulai merias wajah sejak dirinya duduk di bangku sekolah menengah pertama. Ia mulai menggunakan eyeliner hitam di mal untuk mengalihkan perhatian semua orang dari operasi hidung dan bibir sumbing.

Di tahun kedua sekolah menengah, sekolah mengeluarkan Han Peiquan karena dirinya merias wajah, dan dia lebih suka tidak pergi ke sekolah daripada tanpa merias wajah.

Hal itu ia lakukan demi tidak lain adalah menutupi bekas luka operasi yang membuat dirinya tak nyaman dan malu.

“Dari masa kanak-kanak hingga usia ini, semua orang di sekolah menertawakan saya. Kenapa orang ini terlihat berbeda dan memiliki suara sengau yang berat.

Mereka memanggil saya banci, mendorong saya ke kamar mandi wanita, dan menendang salju ke atas tubuhku di musim dingin. Ditendang dan dimarahi dengan mesum,” ungkapnya seperti yang dilansir dari sohu.com.

Ia juga mengatakan, “Saya telah mengalami semua cerita kelam yang akan dialami seseorang di masa kanak-kanak,”.

  • Bagikan