Han Peiquan CHUANG 2021 Ungkap Jadi Korban Bully Hingga Kerap Disebut Banci

  • Bagikan

Namun rupanya masa kelamnya itu tak cukup di bangku sekolah saja, kehidupan keluarganya juga menyedihkan.

Ibunya pergi setelah melahirkan dirinya dan ayahnya terbaring di tempat tidur karena sirosis sepanjang tahun. Neneknya lah yang merawatnya penuh kasih dengan satu tangan.

Semua orang menyarankan agar nenek melempar Han Peiquan ke hutan, tetapi dia bersikeras untuk membesarkannya, menyewa studio rekaman untuknya dan mendukung semua yang dilakukan cucunya.

“Saya, Han Peiquan, harus hidup dengan luar biasa dalam hidup ini, dan harus hidup untuk diri saya sendiri,” jelasnya.

Sejak menjadi selebriti internet ‘cross gender’ komedi yang populer dengan nama Han Meijuan, ia masih ingin keluar dari zona nyamannya dan menjajal panggung boy grup lewat CHUANG.

Sejak partisipasinya di program tersebut, aksi kocak dan reaksinya terhadap penampilan dan perilaku trainee lain selalu menjadi meme dan sorotan.

Meski terkadang mulutnya sangat pedas karena selalu blak-blakan, tapi ia selalu membuat komedi atas hal itu dan menarik perhatian netizen.

Han Peiquan telah berkontribusi banyak dalam variety show sebelum mengikuti CHUANG 2021. Dia tidak pernah menjual kesedihannya ke dunia luar. Dia selalu merasa positif dan melihat ke atas.

  • Bagikan