Hanteo Chart Tempuh Jalur Hukum Usai Dituduh Palsukan Angka Penjualan Musisi Tertentu

  • Whatsapp
Hanteo Chart

Overseasidol.com — Hanteo Chart, situs penghitungan penjualan album musik Korea (KPOP) menempuh jalur hukum usai dituduh memalsukan angka penjualan musisi tertentu.

Dikutip dari Sports Kyunghang, Hanteo sempat diterpa rumor pemalsuan angka penjualan album seorang musisi beberapa waktu lalu. Akibatnya nama mereka menjadi tercemar dan muncul spekulasi lain.

“Sejak minggu lalu, kami telah menanyakan tentang volume penjualan album artis tertentu,” kutip Hanteo dalam website resminya hari ini (03/11)

“Kami telah meninjau data dengan cermat dan mengonfirmasi bahwa volume tersebut dibeli dari lebih dari 20 negara,”.

“Masalah ini menyebabkan banyak postingan berbahaya di dunia maya, termasuk fitnah, dan rumor. Jelas ilegal untuk menyebarkan konten yang belum dikonfirmasi, membuat rumor jahat, dan memfitnah kelompok atau tokoh tertentu. Kami telah mengumpulkan banyak data dengan laporan dari banyak penggemar dan pemantauan kami sendiri, dan tim hukum sedang mempersiapkan langkah hukum yang kuat,” kata Hanteo Chart.

“Kami secara otomatis mengumpulkan data dari lebih dari 1.000 pengecer online dan offline di dalam dan luar negeri dan merilis tangga lagu. Kami dengan jelas menentukan bahwa ada perbedaan antara Hanteo Chart dan grafik lain dalam hal jumlah langganan anggota keluarga, bagaimana mereka dikumpulkan, serta sistem,” pungkas mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *