Hawick Lau dan Chen Duling Tampil Mesra Saat Syuting Drama, Isu Kencan Muncul

  • Bagikan
Hawick Lau dan Chen Duling
Hawick Lau dan Chen Duling, foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada 19 Desember, media paparazi mengekspos sebuah potongan video dari syuting serial TV “Invisble Life” yang dibintangi Hawick Lau, ke media sosial.

Dalam video tersebut, terdapat adegan dimana sutradara mengatur agar Chen Duling yang berusia 27 tahun duduk di pangkuan Hawick yang berusia 46 tahun.

Pada hari itu, Liu Hawick mengenakan kemeja hitam lengan pendek dengan rambut tersisir rapi, membuatnya terlihat sangat muda.

Hawick Lau dan Chen Duling 1
Hawick Lau dan Chen Duling, foto via Weibo.

Karena jarak usia mereka 19 tahun, pada dasarnya mereka bisa berperan sebagai ayah dan anak. Jadi ketika sutradara mengatur agar Chen Duling duduk di pangkuan Liu Hawick, mereka nampak sangat malu.

Melihat footage dari Hawick Lau dan Duling, banyak fans mengatakan itu adalah hal yang manis. Beberapa netizen mengatakan bahwa keduanya terlalu berjauhan usia, dari postur terlihat seperti ayah dan anak perempuannya.

Sebelumnya, Hawick dan Chen Duling juga diisukan memiliki skandal romnsa. Saat itu, keduanya sangat dekat saat mereka potong kue bersama.

Beberapa netter mengklaim bahwa hubungan kerjasama biasa tidak akan terlalu dekat, sehingga mereka berspekulasi bahwa ‘paman dan keponakan sedang jatuh cinta’.

Namaun saat itu, Chen Duling membantahnya, mengatakan bahwa itu adalah video ketika kru selesai dan tidak ada hubungan romansa dengan sang aktor.

Hawick Lau telah melajang sejak dia menceraikan Yang Mi. Tidak hanya hubungannya yang tidak berkembang, tetapi karirnya juga nampaknya tak berkembang dengan mulus.

  • Bagikan