Heboh Foto Diduga Kris Wu dengan Pakaian Tahanan dan Kaki Diborgol Pergi Ke Rumah Sakit

  • Bagikan
kris wu tahanan
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Belum lama ini, beredar foto diduga Kris Wu dengan pakaian tahanan dan kaki diborgol pergi ke rumah sakit dengan didampingi dua penjaga.

Sebelumnya pemilik nama Wu Yifan itu ditangkap atas kasus pemerkosaan gadis dibawah umur dan belum ada kabar terbaru tentang artis tersebut setelahnya.

Dilansir dari media Hong Kong hk.on.cc, pria diduga Wu Yifan muncul di sebuah rumah sakit di Distrik Chaoyang, Beijing untuk berobat di unit dermatologi yang merawat penyakit kulit dan kelamin.

Hal ini langsung menyebabkan diskusi panas di kalangan netizen dan kembali mengutuk perilaku sang artis.

Setelah Wu Yifan ditangkap karena pemerkosaan, rumor tentang berbagai aktivitasnya di tahanan bermunculan.

Digosipkan bahwa ia ingin melakukan bunuh diri seperti menggigit lidah, berhalusinasi, dipukuli tahanan lain tapi semuanya tidak terbukti.

Pria itu dikawal oleh dua petugas polisi dan diduga sedang menunggu perawatan. Ia mengenakan celana putih dan kemeja abu-abu oranye.

Kepalanya ditutupi sebuah kerudung putih dan kakinya diborgol agar ia tak bisa bergerak dengan bebas.

Meski belum ada konfirmasi bahwa itu Kris, tapi menurut netizen yang membandingkannya dengan postur Kris membuat mereka semakin mempercayai bahwa pria tersebut memang Wu Yifan.

Institusi medis yang dikunjungi tersebut diduga adalah Rumah Sakit Ditan Beijing di Distrik Chaoyang.

Rumah sakit ini disebut sebagai spesialis di Departemen Penyakit Menular dan Departemen Dermatologi dan Kelamin.

Dokter yang bekerja di rumah sakit tersebut memiliki pengalaman luas dalam penelitian imunitas, kecantikan, dermatologi, penyakit menular seksual dan AIDS.

Diduga sang pria itu memiliki penyakit kelamin dan warganet semakin mengkritiknya karena hal tersebut akibat dari perbuatannya.

Pihak berwenang sampai saat ini belum memberikan konfirmasi tentang identitas pria yang bersama dua petugas tersebut.

  • Bagikan