‘Hello Debate Opponent 2’ Rilis Poster dan Trailer Baru Jelang Tayang Besok

  • Bagikan

Overseasidol.com — Drama Hello Debate Opponent 2 (你好对方辩友2) resmi mengungkap tanggal tayang perdananya pada 14 Januari 2021.

Serial yang dibintangi oleh Wu Jiayi dan Zhai Zhilu itu merilis poster dan trailer baru jelang tayang besok di Mango TV (MGTV).

Serial musim kedua ini disutradarai oleh Shen Whenshui yang dijadwalkan memiliki jumlah episode sebanyak 30 buah.

Produksi

Drama web ini diproduksi oleh Mango TV dengan Inlee Media untuk melanjutkan skuel musim pertamanya. Genre drama ini adalah romansa, kehidupan kampus, dan remaja.

Pemain

Wu Jiayi sebagai Xiao Yu
Zhai Zilu sebagai Nan Bei
Zhaohua sebagai Tuan Zi
Nicole Mi Mi sebagai Tao Hao
Wang Zexuan sebagai Ma Nan
Ke Ying sebagai Yin Nan
Chen Ze sebagai Liu Yanze

Sinopsis

Sekelompok siswa menjadi bagian dari tim debat cadangan untuk mendapatkan kredit. Meskipun demikian, mereka akhirnya menemukan hasrat mereka dan terus berusaha untuk menjadi tim yang kuat yang dapat bertahan dalam kompetisi apa pun.

Universitas Beijiao dikenal di seluruh negeri karena tim debatnya yang kuat. Untuk mengurangi tekanan yang dihadapi siswa ace mereka, guru telah membentuk tim lain yang didedikasikan untuk bertindak sebagai ban serep. Sejak tim baru dibentuk, mereka menjadi seperti lembaran pasir lepas tanpa tujuan dan arah.

Faktanya, keberadaan mereka selalu dipandang rendah dan diejek oleh rekan-rekan mereka di Tim Satu. Meskipun mereka pernah pasrah pada nasib mereka, anggota tim cadangan secara bertahap menemukan kebahagiaan dan menjalin persahabatan yang kuat melalui debat.

Xiao Yu (Wu Jiayi) yang keras kepala dan arogan belajar bagaimana mendengarkan dan memperhatikan orang lain, Tao Hao (Mi Mi) yang selalu berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkan orang lain belajar bagaimana mengatakan tidak, Nan Bei (Zhai Zilu) mulai menemukan arah hidupnya sementara Ma Nan (Wang Zixuan) yang takut akan tanggung jawab masa dewasa belajar melalui bantuan rekan satu timnya bahwa melarikan diri bukanlah jawabannya.

Debat telah mengajari mereka banyak hal dan mereka jatuh cinta padanya. Namun, Tim Satu menyadari perkembangannya yang cepat dan mulai menimbulkan masalah karena takut kehilangan posisinya di kompetisi nasional.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang telah mereka perjuangkan begitu lama, semua orang mengatasi banyak kemunduran untuk akhirnya masuk ke semifinal. Saat menghadapi rival terbesar mereka, tim harus membuat pilihan tersulit demi impian mereka (chinesedrama.info)

Trailer

https://youtu.be/0DkoY7xZaX8

  • Bagikan