JPOP

Hidup Kembali, Beberapa Mantan Anggota Last Idol Kebingungan

1087
×

Hidup Kembali, Beberapa Mantan Anggota Last Idol Kebingungan

Sebarkan artikel ini
Last Idol

Overseasidol.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu idol grup bentukan Yasushi Akimoto yang tahun lalu menyatakan bubar akibat pandemi Covid-19 pada tanggal 31 Mei 2022 yaitu Last Idol.

Hal tersebut dikarenakan terdapat sebuah informasi mengenai pembentukan kembali Last Idol yang sebelumnya telah bubar dan meluluskan seluruh anggotanya yang bertahan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Informasi terkait menghidupkan kembali Last Idol sontak membuat beberapa mantan anggota idol grup tersebut kebingungan, bukan karena dihidupkan saja namun rencananya Last Idol akan hidup dengan anggota baru.

Mereka rencana nya akan segera menggelar audisi di tahun 2023 ini untuk segera kembali menghidupkan grup yang memiliki sistem berbeda dari grup lain.

Mendengar hal tersebut, beberapa mantan anggota pun kebingungan dan mempertanyakan kenapa Last Idol harus mencari anggota baru, sedangkan mantan anggota lain yang bertahan di grup tersebut hingga bubar tidak diberitahu mengenai hal ini.

Mereka juga berharap agar Last Idol bisa kembali merekrut anggota lama yang dinyatakn lulus bersamaan dengan bubarnya Last Idol, hal ini bertujuan agar Last Idol tidak kehilangan popularitas meskipun kembali dihidupkan.

Meskipun Last Idol telah bubar dan dikabarkan segera hidup kembali, sister grup mereka yang berada di Thailand dengan nama Last Idol Thailand masih tetap bertahan dan selalu tampil dalam event-event tertentu.

Beberapa media juga telah menginformasikan bahwa produser baru untuk Last Idol adalah Ichinomiya Yuki yang tidak lain ada CEO blowout serta produser untuk OUT OF 48.

Pengumuman yang mengejutkan ini pun menuai banyak sekali protes dari penggemar Last Idol karena mereka tidak ingin Last Idol digantikan oleh anggota baru dan berharap anggota lama bisa bergabung kembali.

Hingga saat ini, belum ada informasi jelas terkait apakah anggota lama dapat bergabung kembali atau tidak, namun rumor mengenai perekrutan anggota baru pun menjadi ramai diperbincangkan.

Bagaimana nih menurut kalian? apakah kalian setuju  Last Idol hidup dengan anggota baru atau ingin Last Idol hidup kembali dengan anggota lama?

sumber: AkiP_4846