HKT48 akan Meliris Lagu Kelulusan dari Miyawaki Sakura

  • Bagikan
HKT48 1st Generation (Minus Nakanishi Chiyori)
HKT48 1st Generation (Minus Nakanishi Chiyori).

Overseasidol.com – Telah diketahui sebelumnya bahwa Miyawaki Sakura sudah mengumumkan kelulusannya dari idol group yang telah membesarkan namanya selama 10 tahun, yaitu HKT48.

Konser perpisahan dari member yang kerap disapa Sakura ini akan digelar pada 19 Juni 2021 di Marine Messe Fukuoka Hall dan akan menjadi konser terakhir bagi Sakura bersama HKT48.

Sebelum resmi melepas Miyawaki Sakura, HKT48 secara resmi mengumumkan akan merilis lagu kelulusan bagi Sakura yang berjudul “Omoide ni Suru ni wa Mada Hayasugiru” dan akan dirilis tepat sehari setelah konser kelulusannya, yatu pada 20 Juni 2021 pukul 00.00 JST mendatang.

Dalam lagu kelulusan ini, Sakura ditemani oleh 6 sahabatnya yang merupakan rekan dari generasi pertama HKT48, meskipun seharusnya ada 7 member (Nakanishi Chiyori yang berada di AKB48 dan Tokyo masih dalam pembatasan darurat Covid-19).

Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura

Miyawaki Sakura tampak anggun dalam MV lagu kelulusannya dan ditayangkan pula perjalanan Sakura dari awal dirinya masuk HKT48 sampai sekarang.

Berikut adalah detailnya :

HKT48 Miyawaki Sakura Graduation Song “Omoide ni Suru ni wa Mada Hayasugiru”

HKT48 1st Generation

  • Team H: Matsuoka Natsumi
  • Team KIV: Imada Mina, Kumazawa Serina, Shimono Yuki, Miyawaki Sakura, Murashige Anna, Motomura Aoi.

(Nakanishi Chiyori tidak berpartisipasi dalam lagu ini karena berada di AKB48 yang masih dalam pembatasan darurat covid-19).

MV Short Version: Miyawaki Sakura Graduation Song

  • Bagikan