Hoshino Minami Nogizaka46 Terjerat Sebuah Kasus Scandal Percintaan

  • Bagikan
nogizaka46 hoshino minami

Overseasidol.com – Kabar mengenai scandal percintaan yang di rilis oleh Bunshun kembali beredar, kini salah satu anggota idol group Nogizaka46 menjadi salah satu korbannya.

Dalam berita yang ditulis oleh Bunshun, Hoshino Minami (Nogizaka46 1st Generation) tengah memiliki suatu hubungan dengan seorang pria yang terpaut 4 tahun lebih tua dari dirinya dan merupakan salah satu anak dari CEO perusahaan buah-buahaan online.

Dilaporkan, pada tanggal 7 September 2021 lalu Hoshino terlihat tengah bergandengan tangan dan berjalan-jalan di area Shinjuku selain itu mereka sempat makan bersama disebuah restoran.

Tidak lama setelah itu, keduanya dilaporkan memasuki sebuah apartemen yang diduga adalah kediaman dari sang pria dan keesokan harinya keduanya kembali bersama hingga larut malam dan masuk kembali ke apartemen.

242835352 994791037756897 8005119986962307418 n

Selain itu, pada tanggal 19 September 2021 kemarin Hoshino Minami absen pada siaran radiao yang di pandu oleh nya karena alasan kesehatan, namun Bunshun melaporkan bahwa keduanya tertangkap kamera dan tidak menjawab pertanyaan dari reporter Bunshun keesokkan harinya.

Belum ada keputusan mengenai hal ini, baik dari pihak Hoshino Minami, Nogizaka46 serta Sony selaku agensi dari Hoshino pun belum memberikan klarifikasi mengenai scandal yang menjerat artisnya tersebut.

Bahkan perusahaan ayah dari sang pria pun belum memberikan komentar apapun perihal scandal yang telah dilakukan oleh sang anak.

Jika hal itu benar maka Hoshino Minami akan mendapat hukuman dari Nogizaka46 dan yang lebih parahnya bisa saja dirinya dikeluarkan dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

  • Bagikan