Hu Xinyin dan Zhu Ling AKB48 Team SH akan Debut Akting dalam Film ‘For Our Pure Time’

  • Bagikan
hu xinyin zhu ling for our pure time

Overseasidol.com ー Film kampus remaja bertema musik “For Our Pure Time (致我们纯纯的时间光)” telah memulai syuting di Huizhou dengan dibintangi personel manis AKB48 Team SH.

Pada tanggal 1 Desember, For Our Pure Time telah melakukan upacara pemberkatan untuk memulau syuting dengan diikuti para pemain.

Para aktor tampil dengan seragam mengenakan kaos berwarna pink dengan logo film nampak akrab satu sama lain.

Film ini diproduksi oleh Shanghai Film Group Yongle Cultural and Creative, Jiujun Films, Fanku Culture, Funny Media, dan Seven Color Carp Films, dan secara eksklusif diumumkan oleh Fanku Culture.

Pada acara pembukaan, para aktor naik ke panggung untuk memberikan sambutan. Hu Xinyin dan Zhu Ling menampilkan lagu “Hanya Padamu CHU! CHU! CHU! “.

Wang Xinyu, salah satu aktor utama juga tampil menyanyikan lagu “Ziran Xing (自然醒)”untuk semua orang.

Ceritanya didasarkan pada kehidupan kampus seni modern. Difokuskan pada cerita malam musim panas, para gadis permainan secara tidak sengaja bertemu dengan senior Gao Leng dan Gu Hanfei.

Mereka memasuki pusat seni no. 1 di Kota Nanhai secara tidak sengaja. Senior yang punya sikap dingin dan tsundere itu dipaksa untuk mengajar band musik dan menyebabkan kejadian konyol hingga romansa.

Film ini akan dibintangi beberpa aktor pendatang baru seperti Hu Xinyin ‘Youth with You 2’, Zhu Ling ‘CHUANG 2020’, Fu Hanyuan, Wang Xinyu, Luo Yingbei, dengan lawan mainnya, Zhu Yi, Zong Xiaojun, dan Hou Yingjue.

Lokasi syuting film ini dilakukan penuh di Huizhou dengan mengambil beberapa tempat seperti Shili Yintan Country Garden International School, Xiaojingwan Le Méridien Hotel, Lianghua Forest Farm, dan Ocean Star Marina.

Film ini diproduksi oleh Liu Ning dan Jin Lu, dan disutradarai oleh sutradara muda Jin Jian dan He Yuanwai.

  • Bagikan