Hu Yetao Trainee CHUANG 2021 Dikritik Soal Rambut Panjangnya, Amber Liu Beri Dukungan

  • Bagikan
hu yetao amber liu

Overseasidol.comDalam episode baru “CHUANG 2021” yang disiarkan pada tanggal 20 malam kemarin, kontestan Hu Yetao mendapat banyak pertanyaan oleh penonton karena rambutnya yang panjang.

Seperti yang diketahui, Yetao memiliki penampilan berbeda dari stereotipe idola pria yang tampil sangat macho dengan rambut panjang dan kekar.

Visual sang trainee itu memiliki rambut panjang dan terlihat sangat cantik sehingga banyak netizen mempertanyakan kepantasannya mengikuti program penghasil boy grup tersebut.

Amber Liu yang merupakan mentor pun memberikan tanggapan pertanyaan netizen terhadap salah satu anak didiknya di program tersebut.

Ia pun memberikan dorongan dengan pengalamannya sendiri. Dirinya mengatakan “Menurut saya yang paling banyak dipahami oleh penonton adalah menjadi tulus dan menjadi diri sendiri,”.

“Saya dulu adalah percobaan. Bisakah orang-orang seperti saya bergabung dengan grup wanita? Saya akan membiarkan mereka memahami saya.

Saya akan bekerja keras dan sukses. Saya akan begitu sukses sehingga mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan,” ungkapnya.

  • Bagikan