Hua Chenyu Dicurigai Punya Anak Berusia Setahun, Begini Tanggapan Ayah Sepupunya

  • Whatsapp
hua chenyu

Overseasidol.com —  Belakangan ini, beredar rumor bahwa Hua Chenyu dan kekasihnya Zhang Bichen melahirkan buah hati pernikahan keduanya.

Menanggapi hal ini, ayah sepupu dari Chenyu mengeluarkan sebuah status di Weibo. “Pada akhir tahun Gengzi, angin setan ada dimana-mana, dan setan menari dengan liar,”.

Dugaan kalimat tersebut adalah untuk menyangkal rumor bahwa pasangan sejoli itu telah memiliki anak yang berusia setahun.

Bacaan Lainnya

Pada 21 Januari, seorang netizen menyebarkan berita di internet bahwa seorang bintang pria papan atas telah menikah dan memiliki anak.

Anak tersebut berusia 1 tahun dan wanita tersebut baru saja membawa anak tersebut ke pendaftaran rumah tangga (sejenis Kartu Keluarga di Indonesia).

Menurut netizen, Zhang Bichen diketahui libur dari aktivitas hiburan dalam waktu yang cukup lama dari akhir 2018 hingga April 2019. Dirinya bahkan tidak mengikuti acara malam tahun baru di bulan Desember kemarin.

Sebelumnya Wayne Zhang juga dituduh netizen yang memiliki anak tersebut. Namun sampai saat ini belum diketahui artis mana yang memiliki anak usia setahun itu.

Pos terkait