Hua Chenyu Disebut Sudah Punya 2 Anak, Agensi Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan
hua chenyu singer
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, penyanyi populer asal Tiongkok Hua Chenyu diterpa gosip bahwa diirnya telah memiliki 2 anak.

Pada tanggal 13 Mei, Firma Hukum Xingquan Beijing yang telah dipercayakan oleh manajemennya mengeluarkan pengarahan tentang gosip tersebut.

Mereka menyatakan bahwa menurut situasi yang dilaporkan, ditunjukkan bahwa video pendek yang diunggah di internet berisi kabar yang salah.

Sebelumnya video yang beredar di internet itu menyebut bahwa Chenyu telah memiliki dua orang anak dan menuai kontroversi di kalangan penggemar.

Seorang pria dalam video tersebut yang mengaku sebagai Direktur Zhou menyampaikan berita bahwa Hua Chenyu sebenarnya memiliki dua anak, dan ibu dari anak yang lainnya bukan Zhang Bichen.

Hal ini sungguh melanggar reputasi pribadi artis dan agensi telah menggugat pengguna yang membuat rumor jahat itu ke pengadilan.

“Studio dengan ini memperingatkan setiap organisasi dan individu: Kami tidak akan pernah mentolerir fitnah jahat yang direncanakan sebelumnya.

Mencoreng citra Tuan Hua Chenyu, dan kami tidak akan pernah melepaskan tanggung jawab!,” ungkap manajemen sang artis lewat akun Weibonya.

Saat ini Chenyu memang memiliki anak di luar pernikahan degan artis canti Zhang Bichen yang diumumkan beberapa bulan lalu.

  • Bagikan