Hua Chenyu Tempuh Jalur Hukum Usai Gosip Operasi Plastik Beredar

  • Bagikan
hua chenyu
foto via Hua Chenyu Official Studio.

Overseasidol.com — Baru-baru ini seorang netizen membuat tuduhan terhadap Hua Chenyu yang diungkap melakukan operasi plastik dan transplantasi rambut.

Ia juga mengunggah beberapa foto dan video sebagai bukti kedekatan dan tampilan penyanyi terkenal itu sebelum operasi plastik.

Netizen dengan akun Fa Fa Ai Wo 2021 mengklaim bahwa hidung Chenyu telah dipangkas, tulang sedikit dihilangkan, dagu diisi, dan kulitnya diperbaiki.

Usai menjadi kontroversial dengan pernyataannya, manajemen artis yang juga dikenal sebagai Huahua itu mengeluarkan pernyataan pengacara untuk merespon hal tersebut.

Pelantun lagu “Aliens” itu menyatakan bahwa beberapa netizen telah menerbitkan banyak informasi palsu dan informasi yang sangat pribadi tentang Huachenyu yang mengatasnamakan pacar.

Hal ini secara serius merusak hak dan kepentingan sah serta nama baik Chenyu sendiri. Studio akan menempuh jalur hukum untuk melawan penyebar gosip jahat.

“Kami akan mengumpulkan bukti dan meminta pertanggungjawaban secara tepat waktu terhadap subjek dengan pelanggaran serius.

Kami dengan tegas menolak semua pelanggaran atas reputasi dan hak privasi orang lain,” tulis dalam pernyataan.

Setelah mengeluarkan surat pengacara, sang netizen yang mengklaim Chenyu sebagai suami langsung mengeluarkan permintaan maaf.

Gambar transplantasi rambut Hua Chenyu dikirim kepada saya melalui pesan pribadi. Ketika dia mengirim gambar, dia mengatakan itu adalah gambar transplantasi rambut dan perbaikan kulit Hua Chenyu!

Dia bilang dirinya adalah teman mantan agen Hua Chenyu! Dia juga memberi saya akun WeChat mantan agen Hua Chenyu dan meminta saya untuk menambahkannya!

Setelah saya menambahkannya, saya tidak berbicara dengannya karena saya pikir agen selebriti adalah musuh publik dari seluruh lingkaran penggemar, jadi saya tidak banyak bicara.

Hua Chenyu tidak menjalani operasi plastik, tidak ada pengangkatan tulang, dan tidak ada penyesuaian dagu. Saya di sini untuk meminta maaf kepada Tuan Hua Chenyu. Saya seharusnya tidak hanya menggunakan foto pribadimu karena dua nomor.

Saya harap Tuan Hua Chenyu memiliki banyak hal dan tidak peduli padaku! Hua Chenyu Maaf, saya salah, jangan marah.

Kamu telah memberi saya motivasi yang tak terbatas, menyampaikan kekuatan cinta dan kehangatan, dan mata kasih sayang dan perhatian penggemar, kamu membawa harmoni dan keindahan dalam hidupku.

Kamu menyelesaikan sentimental dan membingungkanku, antusiasmemu mengusir kegelapan hidupku, biarkan saya melihat pemandangan asli hari itu!

Kamu menerangi kebijaksanaan hidup saya! Cahaya bintang abadimu di hati kami!

Setelah permintaan maaf tersebut keluar, pihak Studio artis langsung memberikan tanggapan dan menolaknya.

“Tolak permintaan maaf yang tidak disesali dari penyebaran rumor jahat apa pun, dan tolak untuk memprovokasi dengan jahat hubungan antara Tuan Hua Chenyu dan mantan staf agen. Dengan sengaja membuang kesalahannya kepada orang lain,” ungkap pihak Studio.

Pihak Studio dengan tegas masih akan membawa masalah ini ke jalur hukum dan diselesaikan di pengadilan.

  • Bagikan