Huang Xiaoming Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Angelababy, Belum Cerai?

  • Bagikan
angelababy huang xiaoming

Overseasidol.com — Pada tanggal 28 Februari, Huang Xiaoming mengirim ucapan selamat ulang tahun Angelababy secara tepat waktu di akun Weibonya.

Akror ganteng senior itu mengungkapkan cinta dengan empat kata sederhana yaitu “Shengri Kuaile” yang berarti Selamat Ulang Tahun.

Hal ini kemudian membuat banyak netizen kebingungan kembali dengan status hubungan pernikahan keduanya yang digosipkan telah bercerai.

Dilaporkan bahwa pada tangga 26 Februari, aktris cantik itu mengadakan pesta ulang tahun di Chengdu lebih cepat dari jadwal ulang tahunnya hari ini.

Ia menjamu kerumunan penggemar untuk menemaninya di hari ulang tahunnya, dan putranya, Xiao Hal juga muncul saat itu dengan mengejutkan.

Namun tidak terlihat suaminya, Xiaoming dalam pesta ulang tahun Angelababy dengan penggemarnya tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, keduanya berulang kali dilaporkan telah bercerai maupun belum. Beberapa netizen mengatakan bahwa mereka telah bercerai.

Beberapa bukti bahwa rumah tangga keduanya telah berpisah adalah Angelababy dalam pernyataan membantah rumor pihak ketiga memanggil suaminya dengan sebutan Tuan Huang.

Beberapa waktu lalu juga Angelababy menuliskan, “Saya orang selatan tapi merayakan festival di Barat,”. Netizen kembali membahas hal itu syang dianggao sebagai kode bahwa dirinya melajang saat itu dari segi bahasa.

Selain itu keduanya tidak pernah terlihat bersama meski di tahun baru Imlek yang sangat kental dengan acara kumpul keluarga.

Angelababy juga belakangan ini digosipkan berkencan bersama seorang aktor di sebuah resor di Sanya dan menikmati berselancar bersama.

  • Bagikan