Huang Xiaoming Studio Bantah Kabar Artisnya Pergi Ke Klub Malam

  • Bagikan
huang xiaoming

Overseasidol.comBaru-baru ini, beberapa netizen menyampaikan kabar bahwa mereka bertemu dengan Huang Xiaoming di sebuah klub malam dan terlihat ditemani oleh belasan wanita cantik.

Sontak hal ini menyebabkan kontroversi di media sosial dan kabar percerainnya dengan sang istri Angelababy pun mencuat kembali.

Pada tanggal 17 Februari di malam hari, Huang Xiaoming Studio mengeluarkan pernyataan resmi melalui Weibonya untuk membantah rumor jahat tersebut.

Dalam isi pernyataannya, mereka menyatakan beberapa pengguna internet secara terbuka menyebarkan informasi palsu tentang artis mereke tersebut.

Beberapa kata kunci di internet pun muncul saat itu seperti ‘Huang Xiaoming terekspos untuk tampil di klub malam’, ‘Klub malam Huang Xiaoming Tahun Baru’, ‘Huang Xiaoming menemukan seorang wanita cantik untuk menemani minum anggur’, dan masih banyak lainnya.

Hal ini tentunya sangat merusak reputasi sang artis dan pihak Studio meminta untuk netizen dan media yang relevan segera dan menghentikan penyebaran informasi palsu tersebut.

Mereka juga mengatakan bahwa artisnya tidak pergi ke klub malam dan sedang syuting sejak 4 Februari. Ia hanya pulang ke kampung halamannya untuk mengunjungi rumah sang nenek.

  • Bagikan