Huang Xiaoming Tegaskan Istrinya Angelababy Bukan Pelakor

  • Bagikan
angelababy huang xiaoming couple
Huang Xiaoming dan Angelababy, foto via hk01.com.

Overseasidol.com — Hubungan keluarga Angelababy dengan suaminya Huang Xiaoming kembali menjadi sorotan netizen pada sore ini (06/01).

Hal ini bermula usai Xioaming berpartisipasi dalam syuting program Sisters Who Makes Wave dan berinteraksi dengan mantannya Li Feier.

Netizen membahas kembali hubungan romantis Xiaoming dan Li Feier yang telah kandas 10 tahun lalu. Netizen menyimak lagi lebih rinci dan berpikir bahwa Angelababy muncul mendadak saat dua artis itu berpacaran.

Karena hal tersebut, netizen China menilai bahwa Angelababy adalah seorang pihak ketiga atau pelakor yang dikenal sebagai Xiao San (小三).

Karena meresahkan, Xiaoming meluncurkan pernyataan keras dengan membantah rumor yang berkembang terhadap istrinya tersebut.

Berikut pernyataan dari Huang Xiaoming membantah isu pihak ketiga dalam akun Weibonya!

Di sini saya harus mengatakan bahwa bayi bukan Xiao San (pihak ketiga). Desas-desus sepanjang waktu hanyalah buatan belaka. Semuanya jangan gunakan perkataan netizen yang sengaja untuk menyakiti keluarga saya!

Selama bertahun-tahun, saya merasa tidak perlu lagi mengungkit masalah ini, karena saya tidak ingin lebih banyak orang memanfaatkan masalah ini untuk mendapatkan perhatian, tetapi hari ini saya harus mengatakan, karena kami sudah cukup.

Keluarga saya akan selalu menjadi intinya! Mulai saat ini, saya sangat berharap semua orang berhenti menyakiti keluarga saya! ! !

  • Bagikan