Huang Xiaoming Umumkan Mundur dari Sisters Who Make Waves 2 Usai Bertemu Mantan Pacar

  • Bagikan
huang

Overseasidol.com — Huang Xiaoming mengumumkan pengunduran dirinya dari program survival “Sister Who Make Waves 2” (10/01).

Melalui akun Weibonya, suami dari aktris cantik Angelababy itu mengungkapkan alasan kemundurannya usai menjalani syuting beberapa episode.

“Saya telah menemani program sepanjang waktu itu dan telah menunjukkan kepada saya kekuatan dan pesona wanita. Meskipun saya terlalu antusias dengan pertunjukan ini, banyak perasaan dan keengganan, tetapi saya pikir fokus dan terobosan para jiejie (saudari) ku tidak boleh terpengaruh oleh suara apa pun. Saya akan terus mendukung mereka di luar program,” tulisnya.

Menanggapi keputusan kemunduran Xiaoming pihak program mengaku sangat mengapresiasi dedikasi dan loyalitasnya saat syuting.

“Kerja sama dengan Xiaoming sangat menyenangkan. Kami merasakan dedikasinya, kehangatan dan kebaikannya. Terlepas dari semua ketekunannya, kami menghormati keputusan Xiaoming,” ungkap seorang wakil program.

Sebenarnya dia sangat menyayangkan untuk keluar dari program tersebut. Dia menyesal dan berkata, “Hati sakit, tapi tidak mungkin. Ini adalah pilihan terbaik,”.

Dia kembali berkata, “Saya di sini. Ini juga untuk kebaikan para jiejie-ku dan pertunjukannya bagus,”. Ia berharap semua masyarakat dapat mendukung acara tersebut saat mengudara.

Hal ini merupakan ujung dari masalah yang sempat geger beberapa hari lalu. Dikabarkan aktor ganteng itu berinteraksi dengan mantannya Li Feier yang berpartispasi sebagai peserta.

Imbas dari kasus tersebut, Angelababy sang istri dituduh sebagai pelakor oleh warganet karena dianggap mencuri Xiaoming dari Li Feier.

  • Bagikan