Huang Zitao Jadi Mentor Rap For Youth dan Bertemu Haternya yang Jadi Peserta

  • Bagikan
Huang Zitao dan TY haternya
Huang Zitao dan TY haternya dalam program Rap for Youth.

Overseasidol.com — Huang Zitao atau Z.Tao idola populer China telah ditunjuk menjadi mentor untuk ajang pencarian bakat penyanyi rap “Rap For Youth”.

Kemarin (23/08), pihak Rap For Youth mengunggah sebuah video bertemunya Huang Zitao dengan para kontestan atau peserta program tersebut.

Menariknya dalam video tersebut, salah satu peserta yang ditemui Z.Tao adalah seorang yang membencinya. Peserta tersebut ialah “TY” yang juga menekuni dunia musik rap.

Hal tersebut lalu menjadi perbincangan panas netizen karena pihak acara akhirnya mempertemukan keduanya.

Dalam video tersebut, Zitao bertemu dengan penyanyi rap TY yang mengikuti acara tersebut untuk diaudisi olehnya. TY terlihat sangat merasa aneh karena ia pernah menunjukkan kebencia terahadap Tao.

TY yang gugup langsung dibalas Tao dengan berkata, “Aku tahu kamu membenciku sebelumnya”. TY pun membalasnya, “Ya, itu 5 tahun yang lalu”.

Mantan personel EXO itu pun mengaku telah mendengar lagu dari TY.  Mendengar tersebut pembenci Tao itu mendadak menjadi gugup kembali. Tao lalu meminta sang haternya tersebut untuk tidak gugup.

Usai perkenalan, TY mengungkapkan alasannya ikut ajang tersebut. Ia mengaku ingin memperbaiki kesan dirinya yang sejujurnya tidak begitu baik.

Alasan tersebut lalu membuat Zitao tertawa saking terkejutnya. “Karena sebenarnya aku telah menjadi lebih dewasa baru-baru ini”, ungkap TY ke Tao.

Namun bertemu dalam program ini, TY pun tidak meminta maaf ke Tao atas kelakuannya beberap tahun lalu.

  • Bagikan