Huang Zitao Kecam Paparazi Hingga Pembuat Rumor Palsu

  • Bagikan
Huang Zitao
Huang Zitao, foto via Pinterest.

Overseasidol.com — Huang Zitao baru-baru ini kembali membuat heboh para netizen usai membuat pernyataan terhadap rumor yang menerpa dirinya.

Dalam akun Weibonya hari ini (17/12), mantan personel EXO itu mengecam perilaku paparazi dari semua pihak yang melakukannya.

Selain itu, Tao juga melakukan kecaman tertulis untuk pembuat rumor palsu, dan mengimbau mereka untuk melakukan permintaan maaf.

Berikut pernyataan Huang Zitao kepada publik terkai tereksposnya dia merokok di tempat bertuliskan larangan menyalakan rokok!

1. Jika Anda tidak tahu bahwa merokok tidak diperbolehkan di dalam gudang dan kamu harus keluar dari pintu gerbang, saya akan memberi kalian sedikit ilmu? Merokok tidak diperbolehkan di studio kru. Staf perokok harus merokok di depan pintu.

Memotret diam-diam secara selektif untuk menyebarkan rumor. Lain kali kalian memotret saya, saya akan mengantarmu.

2. Gudang kru saya sangat terpencil sehingga tidak ada orang luar kecuali kami. Staf yang merokok. Kami merokok di tempat yang ditentukan di pintu gerbang setiap hari. Apa masalahnya? Darimana tempat umum itu berasal? Di mana orang merokok di depan umum? Bagaimana itu mendatangkan contoh buruk ke penggemar? Saya datang ke sini setiap hari, setiap hari ada kru laki-laki. Tiba-tiba beberapa paparazzi datang ke sini untuk memotret saya, dan secara terbuka menyebarkan rumor di Internet. Apakah ini perilaku yang benar?  Semuanya direkam secara diam-diam, jadi mengapa saya harus dikendalikan oleh sekelompok orang yang merekam secara diam-diam dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan saya?  Mengapa Anda menyelinap merekam saya lalu mengeksposnya? Sudah mendapat izin saya?

3. Mereka yang merekam secara diam-diam harus meminta maaf, dan mereka yang menyebarkan rumor harus meminta maaf. Fenomena menjijikkan dan sesat semacam ini, saya hanya merujuk hal itu. Jadi berhentilah (melakukan itu), tetaplah bersamaku begitu lama, ini adalah satu-satunya materi yang bisa kau tembak dan kirim.

  • Bagikan