Huang Zitao Tak Keberatan Artis Agensinya Berkencan Bahkan Putus Kontrak

  • Whatsapp
Huang Zitao

Overseasidol.com — Huang Zitao bos dari agensinya sendiri yaitu L.TAO Entertainment mengaku tak keberatan apabila artisnya berkencan atau punya pacar.

Hal ini ia ungkapkan pada acara kompetissi menyanyi rap “Rap For Youth” (说唱 新 世代). Huang Zitao mulai berbicara tentang perusahaannya dalam sebuah wawancara.

Bacaan Lainnya

“Jika saya menjalankan perusahaan, saya sebenarnya tidak peduli jika artis saya berkencan atau tidak. Saya merasa sebagai seorang seniman, saya berharap hidup mereka bahagia,” ungkapnya.

Bos idaman seluruh agensi hiburan itu malah akan mendoakan hubungan romansa artisnya. “Menurut saya tidak perlu mengatakan bahwa selama mereka berpacaran, kalian pasti tidak akan membiarkan mereka berkencan,” lanjutnya.

Dikutip dari 38jiejie.com, ia mengungkap juga pada media kalau dirinya tak akan menghalangi artisnya jika hendak berkencan.

“Jika Anda tidak mengizinkan mereka berkencan, atau menghalangi mereka berkencan, atau memberi tahu mereka bahwa kamu tidak akan memberi mereka sumber penghasilan, saya rasa tidak perlu melakukan hal-hal ini,” ungkapnya.

Bos Tao juga berkata, “Saya tidak mengandalkan artis untuk menghasilkan uang. Saya hanya berharap ketika mereka berada di tempat saya ini, mereka memiliki rasa aman penuh, dapat memiliki cukup kebahagiaan, melakukan hal-hal yang ingin mereka lakukan,”.

Mantan member EXO itu juga menjelaskan kalau ia tidak ingin merekrut banyak trainee karena dirinya tak punya cukup banyak energi untuk menanggungnya.

Tak seperti agensi hiburan lainnya, Tao tidak akan menuntut ganti rugi jika artisnya ingin menghentikan kontrak. Ia pun tidak akan menghalangi jika suatu saat artisnya hendak keluar dari perusahaan.

“Jika menurut kalian perusahaan lain dapat memberi hal-hal yang lebih baik, jalan keluar adalah yang terbaik. Maaf jika saya mungkin tidak bisa memberimu hal-hal ini,” pungkasnya.

L.TAO Entertainment didirikan oleh almarhum ayah Tao, Huang Zhongdong (黄忠东) pada tahun 2018. Saat ini agensi telah memiliki 5 artis antara lain Huang Zitao, Xu Yiyang, Ma Zehan , Cao Xiyue, dan Ming Liang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *