Huang Zitao Terekspos Merokok dan Meludah Hingga Dikecam Netizen

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Huang Zitao terkespos oleh media paparazi sedang merokok lalu meludah di sebuah tempat hingga mendapat kecaman netizen.

Dalam foto yang tersebar di internet, Zitao terlihat sedang menghisal rokok di area merokok, lalu setelah itu ia mengeluarkan dahaknya.

Bacaan Lainnya

Hal itu menjadi diskusi panas netizen karena akhir-akhir ini China sedang tinggi kasus Kovid sehingga menimbulkan kekhawatiran berbahaya seperti penularan virus dari liur.

Tak lama usai trending dan viral, Huang Zitao Studio mengeluarkan pernyataan yang menyangkal masalah tersebut.

Menurut mereka, lokasi merokok Huang Zitao adalah tempat sampah dan tempat merokok, dan tidak ada penyebaran “ludah” yang berbahaya.

Pihak manajemennya menjelaskan bahwa tindakan paparazi tersebut merusak reputasi artisnya karena dipotong sehingga kebenarannya tidak terlihat.

Perushaan akan melakukan tindakan hukum jika terus berulang dan berharap sang pengunggah dapat menghapus video tersebut dengan cepat.

Lalu mantaan personel itu mengatakn kepada semua paparazi untuk tidak melakukan hal itu, ia menawarkan ke mereka untuk melamar ke perusahaannya L.Tao Entertainment.

Pos terkait