Hunan TV Wajibkan Penonton Koser Tahun Baru 2021 Serahkan Bukti Tes COVID-19

  • Whatsapp
hunan tv new year concert 2021
Hunan TV New Year Eve Concert 2021, foto (Weibo).

Overseasidol.com — Hunan TV baru saja membuat pernyataan bahwa penonton konser tahun baru 2021 mendatang wajib melakukan tes COVID-19.

Pihak Haikou setempat mengumumkan bahwa penonton yang ingin menonton di konser Malam Tahun Baru Hunan TV membutuhkan penyerahan hasil pengujian asam nukleat.

Bacaan Lainnya

Penonton yang pergi ke Haikou untuk berpartisipasi dalam konser Malam Tahun Baru TV Satelit Hunan diwajibkan untuk membuat pernyataan kesehatan dan memesan tiket pertunjukan terlebih dahulu.

Tes COVID-19 yang kerap dipanggil Uji Asam Nukleat di China itu harus dilakukan di hari sebelumnya sebelum acara. Untuk penonton dari luar negeri telah melakukan isolasi mandiri selama 28 hari sesuai peraturan.

Semua penonton harus benar-benar menerapkan protokol kesehan seperti pernyataan pra-kesehatan, uji suhu, sertifikat uji asam nukleat dalam 7 hari, masuk dengan nama asli, pemakaian masker penuh, dan masuk bernomor.

Pemerketatan ini menindak lanjuti lonjakan kasus baru COVID-19 dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, China bahkan tidak menerapkan aturan ini usai 0 kasus beberapa bulan lalu.

Acara ini sendiri akan dihadiri banyak bintang populer seperti Wang Yibo, THE9, TNT, Wang Junkai dan Wang Yuan TFBOYS, X-SISTER, Lay Zhang EXO, NPC, Cai Xukun, Li Zhenning, Mimi Lee, William Chen, Angela Xu, dan Li Juti.

Selain itu ada barisan aktor seperti Arthur Chen, Talu Wang, Ding Yuxi, Zhang Xincheng, Zhu Yilong, dan masih banyak lagi. Acara ini akan dimulai pukul 19:30 waktu Tiongkok, setara WITA, pada 31 Desember 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *