HYBE LABELS akan Bentuk Girl Group Baru, eks IZ*ONE Kim Chaewon Dirumorkan akan Ikut Bergabung

  • Bagikan
IZ*ONE
Kim Chaewon eks IZ*ONE (Kiri), Source Music (atas), Hybe Labels (Bawah

Overseasidol.com – Sebuah berita mengejutkan datang dari salah satu media di Korea Selatan yang bernama Star News.

Dalam berita tersebut, Star News menyebutkan bahwa Kim Chaewon eks IZ*ONE akan bergabung dengan Source Music dan akan melangsungkan debutnya bersama girl group baru dari agensi tersebut dibawah naungan HYBE Labels.

Selain itu, Star News pun mengabarkan bahwa girl group ini akan berisikan 5 orang anggota dengan komposisi 2-3 mantan personil girl group Iz*one dan ada mantan trainee Produce48 yang saat itu tidak masuk ke dalam line up debut Iz*one.

Rumor ini pun diperjelas oleh sebuah akun instagram bernama @Panncafe yang menyebutkan bahwa Kim Chaewon telah menandatangi kontrak baru untuk HYBE Labels dan akan mempunyai identitas baru sebagai anggota dari girl group yang akan segera di bentuk oleh agensi tersebut.

Disebutkan bahwa Kim Chaewon telah menandatangi kontrak bersama HYBE Labels pada akhir bulan Juni dan akan segera membuat Girl Group baru dengan bekerja sama dengan Source Music.

Panncafe juga menambahkan bahwa Miyawaki Sakura yang baru saja lulus dari grup nya di Jepang pun akan ikut bergabung namun akan tertunda karena masalah negosiasi antara pihak HYBE dan Jepang.

Dalam postingan tersebut, selain menyebutkan Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura ternyata ada mantan anggota Iz*one lainnya yang belum diketahui orangnya akan ikut bergabung serta akan ada anggota yang berasal dari Produce48.

Jika hal itu benar, maka girls group ini akan sangat menarik karena akan di isi oleh anggota yang pernah mengikuti ajang survival show ‘Produce48’ dan akan menjadi satu-satu nya girl group yang berisikan semua mantan peserta dari program tersebut.

Mari kita Tunggu saja kelanjutan nya dan informasi resminya. Sampai saat ini semuanya hanya sebatas ‘rumor’ saja karena baik dari pihak Source Music maupun HYBE Labels belum menyampaikan secara resm akan membentuk Girl Group baru.

 

  • Bagikan