iAM Membuat Pernyataan Resmi Mengenai Kasus yang Dialami Artisnya

  • Bagikan
Cherprang

Overseasidol.com – Baru – baru ini, pihak iAM selaku agensi dari BNK48 telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus yang sedang menerpa artisnya tersebut yaitu Cherprang BNK48.

Dalam pernyataan itu tertulis bahwa pihak iAM mengklarifikasi bahwa Cherprang tidak pernah menggunakan pasal LeseMajeste (Sebuah pasal yang ditujukan untuk pelaku penghinaan terhadap pihak kerajaan). Dalam pernyataan nya tersebut pihak iAM telah menyatakan bahwa oknum yang melaporkan artisnya telah menggunakan LeseMajeste kepada pihak berwajib.

Karena, diketahui beberapa waktu yang lalu telah tersebar sebuah foto di lama facebook tak dikenal yang mengedit foto-foto Cherprang BNK48 sedang bersama Raja Thailand, kemudian Cherprang yang merasa terganggu akhirnya melaporkan laman facebook tersebut kepada pihak berwajib, namun ternyata ada oknum yang menyebarkan informasi palsu mengenai pelaporan dari Cherprang ini dan menganggap bahwa Cherprang telah melaporkan laman facebook dengan pasal LeseMajeste yang diketahui sangat kontroversial di Thailand.

Karena adanya informasi palsu dari oknum tidak bertanggung jawab ini, orang orang langsung percaya bahwa Cherprang telah menggunakan hukum lese majeste dan mengkritik Cherprang.

Tidak lama kemudian akhirnya, pihak iAM selaku agensi dari Cherprang BNK48 pun angkat bicara dan mengatakan bahwa oknum tersebut telah membuat pernyataan palsu dan foto mengenai surat laporan Cherprang telah di edit oleh oknum tersebut sehingga membuat pihak iAM akan segera turun tangan dan melaporkan oknum ini kepada pihak berwajib.

Pernyataan Resmi dari iAM Selaku Agensi dari Cherprang BNK48
Pernyataan Resmi dari iAM Selaku Agensi dari Cherprang BNK48.

iAM pun meminta kepada seluruh fans agar tidak menyebarkan informasi atau bukti palsu mengenai kasus ini.

Kami (pihak Overseasidol.com) pun tidak akan menyebarkan iformasi terkait bukti palsu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Mohon Pengertiannya!

  • Bagikan