Ibu Justin Huang Kembali Dilaporkan Dituntut Pengadilan Gegara Ini

  • Bagikan
justin huang minghao

Overseasidol.com —  Netizen kembali menemukan bahwa ibunda Justin Huang kembali dilaporkan dituntut oleh pengadilan karena sengketa sebuah perusahaan.

Dilansir dari Sohu Yule, Menurut aplikasi platform bisnis Qicha, ibunda artis pemilik nama Huang Minghao, Chen Jianping, dituntut oleh pengadilan pada 5 Januari.

Penunutatan itu dilakukan karena ibunya gagal memenuhi kewajiban hukumnya tepat waktu. Dalam tunutan disebutkan bahwa jumlah total subjek atau dana yang dieksekusi adalah 25 juta Yuan.

Sebelumnya Yuehua membantah kasus kedua ibunda Huang Minghao ini.Namun Qichacha membalas pernyataan Yuehua dengan bukti yang ada.

Qichacha menjawab bahwa menurut Qicha APP, kasus sengketa kontrak pinjaman antara Zhongyuan Bank Co., Ltd. Cabang Anyang dan Yu Linhuan, Wu Shunzhe, dan Wenzhou (Zhongjiao Holding Co., Ltd.) memang telah berubah pada 4 Desember.

Mereka menjelaskan bahwa Shanghai Peishen Asset Management Co., Ltd. sebagai pelaksana kasus, dengan itu Chen Jianping (ibu dari artis Huang Minghao) masih mengajukan sebagai pelaksana yang ditambahkan pada 5 Januari.

Beberapa waktu lalu, agensi Junstin, Yuehua Entertainment padahal baru saja menekankan bahwa kasus hutang sebelumnya telah berakhir.

Sebelumnya, keluarga Huang Minghao dikabarkan berhutang lebih dari 30 juta ke bank tetapi gagal melunasinya.

Respon Yuehua saat itu mengatakan Nyonya Chen Jianping bukanlah peminjam yang sebenarnya, dan telah mendesak debitur untuk membayar kembali sebagai penjamin pinjaman.

  • Bagikan