Ibu Liu Haocun Tanggapi Soal Siswi Les Tarinya yang Lumpuh

  • Bagikan
liu haocun
Liu Haocun saat menghadiri sebuah acara, foto via xiangyangcity.com

Overseasidol.com — Baru-baru ini, ibu dari aktris cantik Liu Haocun disorot oleh netizen karena menyebabkan siswi les tarinya menjadi lumpuh.

Menurut laporan yang beredar, kasus ini telah sampai ke pengadilan dan sang ibunda telah menanggung semua biaya ganti rugi.

Pada malam 13 Juli, sebagai tanggapan atas kelumpuhan seorang gadis cilik, ibu Liu Haocun mengeluarkan pernyataan yang mengakui kecelakaan itu terjadi pada tahun 2012.

Pada saat itu, Tingting, seorang siswa di sekolah les tari yang dikelola oleh ibu Haocun, lumpuh seumur hidup karena bimbingan yang tidak tepat.

Kecelakaan itu terjadi saat sang gadis melakukan gerakan pinggang bawah. “Sejak kejadian itu terjadi pada 12 Oktober 2012, kami telah sepenuhnya bekerja sama dengan perawatan anak. Selama perawatan anak, kedua keluarga secara aktif berkomunikasi dan menyelesaikannya,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa karena kesulitan dalam keluarganya sendiri, dia menyelesaikan semua kompensasi pada tahun 2018.

Sang ibunda juga mengimbau semua orang untuk tidak mendengarkan atau percaya pada rumor jahat yang beredar.

Dia mengungkapkan harapannya agar netizen tidak mengganggu keluarga gadis kecil yang terluka itu.

Bahkan sang ayah dari gadis yang bernama Tingting itu juga ditanyai oleh warganet dan menjawab bahwa kompensasi telah dibayarkan.

  • Bagikan